Penumpang Ini Kecewa Batal Terbang dan Mengaku Dirugikan oleh Seorang Oknum Staf Maskapai Penerbangan, Apa Sebabnya?

Penumpang Ini Kecewa Batal Terbang dan Mengaku Dirugikan oleh Seorang Oknum Staf Maskapai Penerbangan, Apa Sebabnya?

Ilustrasi suasana gate keberangkatan bandara Kuala Lumpur International Airport-Getty Images-

BACA JUGA:AirAsia Hiasi Livery Pesawat dengan Corak Danau Toba dan Penenun Ulos

BACA JUGA:Ngeri! Seekor Ular Merayap di Kabin Pesawat AirAsia, Langsung Ditangkap Pramugara

Aditya yang kesal dan bingung karena sebelumnya diperkenankan untuk keluar gate karena urusan mendesak hanya bisa pasrah. Adit juga mengaku jika staf Air Asia itu memaki Aditya dengan kata-kata kasar. 

Sampai akhirnya oknum staf itu tak mengizinkan Aditya untuk masuk ke dalam. Oknum Staf tersebut, kata Aditya, malah menyarankannya untuk membeli tiket baru, meski Pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ 211 belum terbang. 

Berdasarkan pengakuan Aditya, di garbarata pesawat masih banyak calon penumpang mengantre masuk dan memiliki waktu yang cukup apabila diperkenankan masuk.

Atas kejadian yang tidak mengenakan itu, Aditya merasakan kerugian yang besar baik secara waktu maupun materi. Sehingga Aditya akhirnya harus membeli tiket baru untuk pulang ke Jakarta. 

BACA JUGA:Waduh! 5 Juta Data Penumpang dan Pegawai AirAsia Dilaporkan Bocor

Atas insiden tersebut Aditya meminta pertanggungjawban pihak Air Asia dikarenakan dirinya telah dirugikan baik kerugian materi, waktu dan tenaga. Lebih merugikan lagi dirinya mengalami kerugian besar karena urusannya batal oleh ulah staf Air Asia berinisial tersebut. 

Merespons hal ini, Disway.id menghubungi Head of Brand and Communications Indonesia AirAsia, Mila Lubis terkait keluhan penumpang tersebut. Namun, hingga berita ini ditulis, Mila belum memberikan penjelasan terkait hal tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: