Didukung Masyarakat Batak, TKN Yakin Prabowo-Gibran Dapat Lakukan Lompatan Besar untuk Indonesia Maju

Didukung Masyarakat Batak, TKN Yakin Prabowo-Gibran Dapat Lakukan Lompatan Besar untuk Indonesia Maju

Pasangan calon nomor urut 02,Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kembali menerima deklarasi dukungan dari relawan Horas Bangso Batak (HBB). -Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan calon nomor urut 02,Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kembali menerima deklarasi dukungan dari relawan Horas Bangso Batak (HBB). 

Dalam deklarasinya itu, mereka bertekad untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 dalam Pemilu sekali putaran. 

Mendengar niat mereka, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Octavianus mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih kepada masyarakat yang setiap hari datang memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Tanggapi Putusan DKPP, Sudirman Said: Ada Bukti Cacat Legal dan Moralitas Cawapres yang Dipaksakan

BACA JUGA:Jawaban Santai NCW Atas Pernyataan Hotman Paris yang Bela Raffi Ahmad: Tidak Akan Mau Terlibat Debat Kusir

"Mewakili TKN Prabowo-Gibran kami sampaikan banyak terimakasih kepada Horas Bangso Batak yang telah menyampaikan dukungan kepada Prabowo-Gibran," ujar Dominggus di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Februari 2024.

Bahkan dia menyebutkan dukungan yang diberikan masyarakat untuk pasangan Prabowo-Gibran dapat menjadi energi besar bagi mereka untuk menang di Pemilu 2024.

Selain itu, Prabowo-Gibran hadir membawa pesan persatuan dan kerukunan. Sebab hanya dengan persatuan, Indonesia bisa melewati berbagai krisis yang melanda, seperti Covid-19, ancaman krisis pangan, hingga gejolak global perang Rusia-Ukraina yang dampanya turut dirasakan di Indonesia. 

BACA JUGA:Spesifikasi Chery Omoda E5, Gandeng Snapdragon Hadirkan Hi Tech Dalam Berkendara

BACA JUGA:Tanggapi Putusan DKPP, Sudirman Said: Ada Bukti Cacat Legal dan Moralitas Cawapres yang Dipaksakan

"Alhamdulillah kita bisa melewati Covid-19 dan gejolak global lainnya karena bersatunya Pak Prabowo dengan pemerintahan presiden Jokowi," kata Dominggus. 

Dengan model kepemimpinan yang merangkul, Dominggus meyakini, pemerintahan Prabowo-Gibran nantinya dapat melakukan lompatan besar menuju Indonesia maju, adil dan makmur. 

BACA JUGA:Truk Tangki LPG Terguling di Tol Jagorawi KM 17, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Miss Jepang Asal Ukraina Mundur, Tersandung Skandal Perselingkuhan dengan Suami Orang 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: