Tamara Tyasmara Terlihat Ceria Saat Acara Tahlilan, Kiki Farrel: Foto Setingan Bukan Candid

Tamara Tyasmara Terlihat Ceria Saat Acara Tahlilan, Kiki Farrel: Foto Setingan Bukan Candid

Kiki Farrel sahabat dekat Tamara Tyasmara angkat bicara mengenai foto yang viral dimedia sosial lantaran Tamara terlihat ceria saat acara tahlilan wafat anaknya D. -tangkapan layar Instagram @kikifarrel_-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kiki Farrel sahabat dekat Tamara Tyasmara angkat bicara mengenai foto yang viral dimedia sosial lantaran Tamara terlihat ceria saat acara tahlilan wafat anaknya D.

Melalui unggahan di media sosialnya, Kiki Farrel meluruskan tudingan warganet soal Tamara Tyasmara ikut terlibat dalam kasus pembunuhan anaknya. 

Kiki dengan tegas membantah segala asumsi negatif yang menuding keterlibatan Tamara.

BACA JUGA:TKN Tanggapi Film Dirty Vote: Sangat Tidak Argumentative

BACA JUGA:Jadi Gerbang Menuju Ramadan, Inilah Keutamaan Bulan Syaban yang Perlu Diketahui Umat Islam

Dalam postingannya, Kiki Farrel juga menjelaskan bahwa foto yang beredar di dunia maya sudah diedit terlebih dahulu, sehingga Tamara Tyasmara terlihat seperti berdandan.

"Saya luruskan, foto yang beredar di ambil pakai hp saya, saya bagikan ke teman2, salah satu teman posting dengan hasil foto yang telah di edit jadi lbh kelihatan makeupan," tulis Kiki Farrel dikutip Minggu 11 Februari 2024.

"Di foto ke-2 itu asli tanpa editan. Lalu kenapa ceria sekali? Ya krn kami berusaha memberi keceriaan sesaat makanya di foto ini terkesan ceria sekali, dan ini kita sengaja foto bukan candid,” tulisnya.

BACA JUGA:Rumah Pembunuh Satu Keluarga di Kaltim Kini Rata dengan Tanah, Warga Menolak Keras?

BACA JUGA:Viral! Aksi Sigap Mayor Teddy Bantu Pendukung Prabowo-Gibran yang Pingsan di GBK, Tuai Pujian Warganet

“Mengenai dugaan ibu terlibat itu sangat sangat tidak mungkin banget sang ibu terlibat dalam kasus anak kandungnya. Sangat tdk mungkin," tulisnya.

Lebih lanjut, Kiki Farrel menuliskan kalau foto tersebut diambil satu pekan setelah meninggalnya Dante. 

Kiki menambahkan jika rentang waktu juga dapat memengaruhi penampilan orang yang ditinggalkan, bahkan Kiki juga menceritakan pengalamannya sendiri.

BACA JUGA:Crazy Rich Surabaya Ajukan Praperadilan, Hotman Paris: Penetapan Tersangka Tidak Sah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: