Pendukung Anies Baswedan Nangis Setelah Nonton Dirty Vote: Perjuangan Abah Itu Berat Banget!

Pendukung Anies Baswedan Nangis Setelah Nonton Dirty Vote: Perjuangan Abah Itu Berat Banget!

Pendukung Anies Baswedan nangis setelah nonton Dirty Vote dan mengatakan bahwa beratnya musuh Abah dalam Pemilu 2024. -tangkapan layar X@Malika6027-

BACA JUGA:Houthi Ancam Peningkatan Operasi Militer di Laut Merah Jika Israel Serbu Rafah

BACA JUGA:Anak Tamara Tyasmara Ingin Menepi, Tapi Dipaksa Berenang oleh Tersangka

Habiburokhman selaku Wakil Ketua TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengomentari film ini dan mengatakan bahwa sebagian besar yang disampaikan oleh film Dirty Vote berisikan nada fitnah.

Akan tetapi Jusuf Kalla uang merupakan Wakil presiden RI ke-10 dan 12 mengatakan bahwa film yang disutradarai Dhandy Dwi Laksono baru mengungkapkan 25 persen dugaan kecurangan Pemilu 2024.

"Film ini masih ringan dibanding kenyataan yang ada di masa itu. Masih tidak semuanya mungkin baru 25 persen karena tidak mencakup kejadian di daerah-daerah kejadian di kampung," kata Jusuf Kalla.

Bahkan pria yang akrab dipanggil JK itu menantang TKN Prabowo-Gibran untuk membuktikannya jika film tersebut berisi fitnah.

BACA JUGA:Golkar Kerahkan Hampir 900 Ribu Saksi Jelang Pemungutan Suara

BACA JUGA:Penampakan Pembunuh Anak Tamara Tyasmara Gunakan Baju Orange

"Semua orang bisa mengatakan fitnah, tunjukkan dimana fitnahnya, semua data dulu keluar baru komentar, kan tidak ada hanya pidato saja, semua ada datanya angka angka, tanggal tanggal nya," papar JK.

Para netizen juga mengomentari dari postingan video @Malika6027 yang menuliskan bahwa film Dirty Vote itu harusnya bisa membangunkan kita dan membuka mata atas kecurangan dan politik kotor penguasa.

“This is the moment kita semua bergerak bersama lawan kebusukan rezim. Inget, perjuangan belum selesai. Insya Allah tgl 14 besok kita menangkan abah. Bismillah!,” tulis akun @RidNgemil

Netizen lain juga ikut mengomentari dan memberikan semangat pada sosok wanita yang menangis tersebut.

BACA JUGA:Dilarang Memfoto dan Merekam Saat di Bilik Suara, Hukumannya Penjara atau Denda Maksimal Rp 12 Juta

BACA JUGA:Oki Setiana Dewi Bilang, Ternyata Teuku Ryan Sering Pergi dari Rumah Tiap Bertengkar dengan Ria Ricis

“Sabar aduk ku, pa Anies pernah menyampaikan satu nasehat,Jika kita dlm keadaan jatuh/buntu/gagal dll, ucapkan dan teguhkan bhw ‘wahai masalah kita punya Allah yg Maha mengatur segala nya, lalu berpasrah diri lah kpd Alloh’, tulis akun @iccasarifien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: