Cak Imin Bersama Keluarga Akan Nyoblos di TPS 023 Kemang Jakarta Selatan

Cak Imin Bersama Keluarga Akan Nyoblos di TPS 023 Kemang Jakarta Selatan

Muhidin Junaidi selaku Ketua RT DPT 023: Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, akan melaksanakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 023, yang berlokasi di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. -Fajar Ilman -

BACA JUGA:Teuku Ryan Tak Pernah Sentuh Ria Ricis Sejak Melahirkan: Mas, Aku Ini Kurang Apa?

BACA JUGA:Berantakannya Distribusi Surat Suara di Papua, Warga Kabupaten Paniai Bongkar Kotak Logistik

Adapun jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 023 yang akan memberikan suaranya untuk Pemilu 2024 ini mencapai 225 orang.

Diketahui, rencana Paslon Capres dan Cawapres akan melakukan pencoblosan di lokasi yang berbeda. 

Anies Baswedan Capres nomor urut 01 akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada tak jauh dari kediamannya di Jalan Lebak Bulus II, Cilandak, Jakarta Selatan.

Prabowo Subianto yang merupakan Capres nomor urut 02 rencananya akan melakukan pencoblosan di di TPS 33 yang berada Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang.

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket Masuk dan Konser IIMS 2024, Mulai dari Rp 50 Ribu!

BACA JUGA:Jokowi Pamer Dapat Undangan Pencoblosan dari KPPS, Berikut Lokasi Pencoblosan Presiden, Capres dan Cawapres

Cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka akan melakuka pencoblosan di TPS 34 yang berada di Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Adapun Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo, rencananta akan melakukan mencoblos di TPS 11 yang berada di Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang.

Sedangkan Mahfud MD yang menjadi Cawapresnya akan melakukan pencoblosan di TPS 106 yang berada di Jalan Jati No 61 Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: