Jawaban Santai Ganjar Pranowo Soal Indikasi Kecurangan, 'Kita Tunggu Hasil Resmi KPU!'

Jawaban Santai Ganjar Pranowo Soal Indikasi Kecurangan, 'Kita Tunggu Hasil Resmi KPU!'

Jawaban Santai Ganjar Pranowo Soal Indikasi Kecurangan, 'Kita Tunggu Hasil Resmi KPU!'-Disway/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejumlah petinggi Tempat Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud beserta ketua umum dari partai pengusungnya melakukan rapat tertutup di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Calon Presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo mengatakan, rapat pada hari ini membahas tentang adanya laporan kecurangan dari berbagai daerah. Serta dilakukan berbagai evaluasi.

BACA JUGA:Pemilu 2024 Marak Terjadi Dugaan Pelanggaran, Projo Ganjar Desak KPU Laksanakan Pencoblosan Ulang

"Ya banyak juga (kecurangan), makanya hari ini kita bahas, kita catat, kita konfirmasi ke daerah untuk memastikan apakah ini terstruktur sistematis, dan masif. Ini sifatnya masih laporan," ujar Pria Berambut Putih itu, Kamis 15 Februari 2024.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menegaskan, bahwa pihaknya akan sepakat menunggu hasil resmi dari keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BACA JUGA:Suara Ganjar Paling Buncit Versi Quick Count, Alam: Tidak Pernah Malu dan Menyesal

"Sekali lagi, prinsip kita adalah menunggu keputusan dari KPU, dan apapun yang diputuskan oleh KPU kita akan menghormati semua proses," ujar Ganjar selesai rapat.

Saat ditanya oleh awak media, agenda dari Ganjar Pranowo setelah ini adalah liburan. "Ya, jalan-jalan," ujarnya sambil tersenyum.

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Raih Suara Terbanyak di TPS Kaesang Mencoblos

Menurut pantauan Disway.id, dalam rapat itu turut hadir Calon Wakil Presiden, Mahfud MD, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso), Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono.

Kemudian ada Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum TPN, Arsjad Rasjid, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: