Prediksi PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund Rabu Dini Hari: 8 Tahun Boeren Kembali ke 16 Besar Liga Champions 2023-2024

Prediksi PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund Rabu Dini Hari: 8 Tahun Boeren Kembali ke 16 Besar Liga Champions 2023-2024

Prediksi PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund Rabu Dini Hari:-psv/Instagram-

Keunggulan Meraih menjelang leg kedua bulan depan akan menjadi tujuan utama mereka.

Meski musim domestik mereka tidak berjalan sebaik PSV, Borussia Dortmund berhasil finis di puncak Grup F yang diperebutkan dengan ketat sebelum Natal, di depan Paris Saint-Germain, AC Milan, dan Newcastle United.

BACA JUGA: Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions: Biancoceleste Incar Perempat Final Pertama Kali dalam 24 Tahun

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Champions, Kylian Mbappe Dipastikan Bertanding Kamis Dini Hari

Die Schwarzgelben memulai dengan kekalahan 2-0 di Paris sebelum ditahan di kandang sendiri oleh Milan.

Namun menghidupkan kembali kampanye mereka dengan mencetak dua gol atas Newcastle dan kemudian memastikan kemajuan dengan kemenangan 3-1 di San Siro.

Berbeda dengan tuan rumah pada hari Selasa, Dortmund selalu menjadi pemain reguler di babak 16 besar selama dekade terakhir, tampil di tahap Liga Champions ini dalam lima dari enam musim terakhir.

Meskipun tiga dari empat musim terakhir berakhir dengan eliminasi.

Pelatih Edin Terzic saat ini mengawasi tim yang mungkin tersingkir dari perburuan gelar Bundesliga, hampir mengakhiri pemerintahan panjang Bayern Munich tahun lalu, tetapi tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Dihajar Manchester City 1-3, Kevin De Bruyne Cetak Gol

BACA JUGA:Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid, Luis Enrique Tetap Memainkannya Saat PSG Lawan Real Sociedad di Liga Champions

Gol keenam Niclas Fullkrug dalam lima pertandingan membantu Dortmund bermain imbang 1-1 dengan Wolfsburg pada akhir pekan, yang membuat mereka tetap berada di empat besar Jerman .

Kini, juara Eropa tahun 1997 bertandang ke Belanda setelah kalah delapan kali dari sembilan laga tandang terakhir mereka di babak sistem gugur Liga Champions.

Namun BVB berhasil mengalahkan Newcastle dan Milan di fase grup untuk meningkatkan rekor tandang terbaru mereka.

Berita Tim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: