Chelsea dan Real Madrid Incar Darwin Nunez, Jurgen Klopp: Pemahaman Bahasa Inggrisnya Cukup Jelek

Chelsea dan Real Madrid Incar Darwin Nunez, Jurgen Klopp: Pemahaman Bahasa Inggrisnya Cukup Jelek

Chelsea dan Real Madrid Incar Darwin Nunez, Jurgen Klopp: Pemahaman Bahasa Inggrisnya Cukup Jelek-darwin-n9/Instagram-

Melimpahkan kekayaannya kepada pemain-pemain diantaranya seperti Wesley Fofana, Raheem Sterling, Enzo Fernandez dan Mykhailo Mudryk.

Kini terungkap bahwa mereka mengincar penyerang lain di pasar musim panas lalu, namun ditolak, dan itu pemain yang dimaksud tak lain adalah Darwin Nunez.

BACA JUGA:Rasa Frustrasi Erling Haaland Meluap, 9 Tembakan Tak Satupun Gol Saat City Imbang 1-1 Lawan Chelsea

BACA JUGA:Tottenham 1-2 Wolves: Joao Gomes Cetak Dua Gol Kalahkan The Lilywhites, Postecoglou: Saya Bukan Pesulap

Striker Uruguay itu direkrut oleh Klopp pada musim panas 2022 dari Benfica dan dia mengalami awal yang sulit di Anfield.

Setelah Nunez dikeluarkan dari lapangan karena melakukan kekerasan melawan Crystal Palace di salah satu pertandingan awalnya. 

Namun, ia akhirnya menetap di Liverpool dan kini terlihat seperti bintang.

Selain Chelsea, Real Madrid ternyata juga mengincar Darwin Nunez.

Romano mengonfirmasi bahwa Real Madrid memang mengadakan pembicaraan yang berarti dengan Liverpool mengenai potensi transfer Nunez musim panas lalu karena menjadi jelas bahwa Karim Benzema akan pergi, meninggalkan mereka tanpa opsi penyerang tengah yang kuat.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Chelsea Imbangi Manchester City 1-1 di Etihad, Erling Haaland Lagi Bapuk!

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai Burnley 5-0, Bukayo Saka Cetak Dua gol

“ Saya dapat memberitahu Anda musim panas lalu bahwa sebelum menyelesaikan kepindahan Jude Bellingham, Real Madrid mempertimbangkan kemungkinan kepindahan,” kata Romano. 

“ Ini adalah cerita dari awal Juni, ketika Real Madrid melakukan beberapa panggilan untuk memahami situasi Nunez.Mereka mencoba menjajaki langkah ini dan itu dibahas di pihak pemain dan klub, tetapi kemudian Jurgen Klopp dan dewan direksi Liverpool memutuskan untuk mempertahankan pemain tersebut,” ujar Romano.

Pemahaman Nunez yang buruk terhadap bahasa Inggris sering disebut oleh Klopp sebagai salah satu faktor yang menghambatnya untuk mengekspresikan potensi sebenarnya di Liga Premier, namun hal ini tidak akan menjadi masalah di Spanyol.

Darwin Nunez menikmati musim yang lebih produktif kali ini, mencetak 13 gol, meskipun ia belum pernah mencetak gol melawan klub yang berada di paruh atas klasemen sejak September tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: