Hasil Chelsea vs Liverpool Skor 0-1 : Sundulan Virgil van Dijk, Bawa The Reds Merebut Piala Carabao 2023-2024

Hasil Chelsea vs Liverpool Skor 0-1 : Sundulan Virgil van Dijk, Bawa The Reds Merebut Piala Carabao 2023-2024

Hasil Chelsea vs Liverpool Skor 0-1 : Sundulan Virgil van Dijk, Bawa The Reds Merebut Piala Carabao 2023-2024-liverpoolfc/Instagram-

Upaya Conor Gallagher juga digagalkan oleh tiang gawang, kemudian sekali lagi oleh Kelleher yang terlihat siap untuk melakukan terobosan, kiper Liverpool melesat keluar dari garis gawangnya untuk melakukan penyelamatan.

Sementara Chelsea entah bagaimana gagal mencetak gol dalam kemelut di mulut gawang pada menit-menit akhir normal. waktu.

Rekan Kelleher di Chelsea, Djordje Petrovic, harus beraksi di perpanjangan waktu, membalikkan sundulan pemain remaja pengganti Liverpool, Jayden Danns, sementara tembakan Harvey Elliott masuk ke gawang dari posisi yang bagus, juga melihat sundulannya secara ajaib dapat ditepis oleh kiper.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Tanpa Rasmus Hojlund, Manchester United Dipermalukan Fulham di Old Trafford

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup 2023/2024: Mauricio Pochettino Mengejar Gelar Pertama Bersama The Blues

Dan kemudian datanglah putaran terakhir untuk memberi Liverpool kemenangan lagi di Wembley atas Chelsea dan membuat Pochettino masih mencari trofi pertamanya di Inggris.

Peluang Liverpool untuk mengamankan kemenangan lagi di Wembley semakin besar ketika daftar tim sudah masuk dan nama Salah dan Nunez ditambahkan ke pemain terkenal lainnya seperti Trent Alexander-Arnold, Jota dan kiper Alisson.

Namun, sekali lagi, Liverpool mengatasi kendala ini, Klopp memercayai para pemain muda Liverpool yang sedang berkembang di final besar ketika tiga pemain baru dikirim ke Wembley sebagai pemain pengganti dalam bentuk duo berusia 19 tahun Bobby Clark dan James McConnell, bersama dengan 18 pemain. 

Ketiganya menunjukkan ketenangan yang luar biasa dalam panasnya pertarungan, memberikan bukti lebih lanjut tentang masa depan cerah Liverpool setelah Klopp pergi di musim panas.

BACA JUGA:Jurgen Klopp: Trofi Carabao Cup Adalah Bagian dari Babak Terakhir Bersama Liverpool

BACA JUGA:Thomas Tuchel Ingin Gantikan Peran Erik Ten Hag di Manchester United

Inti dari semua itu adalah Van Dijk yang angkuh bersama kiper Kelleher, yang sekali lagi menghiasi Wembley dengan penampilan luar biasa dan tenang, datang menyelamatkan Liverpool saat dibutuhkan, seperti yang dilakukannya dalam beberapa kesempatan.

Itu adalah kemenangan melawan segala rintangan dan akan menambah kepercayaan diri tim Liverpool yang tampaknya memiliki misi untuk memberikan Klopp selamat tinggal yang sangat istimewa di Anfield.

Chelsea baru-baru ini mengalami kekalahan dari Liverpool di Wembley, dikalahkan oleh The Reds di final Piala FA dan Piala EFL pada tahun 2022, tetapi kekalahan ini akan sangat menyakitkan.

Selain kekalahan keenam berturut-turut di final Wembley, tiga di Piala FA dan tiga di Piala EFL, Chelsea akan mengetahui bahwa mereka mempunyai kesempatan untuk memberikan akhir yang berbeda dari kisah yang sudah tidak asing lagi bagi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: