Hasil Chelsea vs Liverpool Skor 0-1 : Sundulan Virgil van Dijk, Bawa The Reds Merebut Piala Carabao 2023-2024

Hasil Chelsea vs Liverpool Skor 0-1 : Sundulan Virgil van Dijk, Bawa The Reds Merebut Piala Carabao 2023-2024

Hasil Chelsea vs Liverpool Skor 0-1 : Sundulan Virgil van Dijk, Bawa The Reds Merebut Piala Carabao 2023-2024-liverpoolfc/Instagram-

Tim asuhan Pochettino memiliki peluang besar untuk membalas dendam atas kekalahan mereka melawan tim Liverpool yang didera cedera, kehilangan begitu banyak pemain berpengaruh, dan setelah tampil lebih baik dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Fulham: The Red Devils Incar 6 Kemenangan Beruntun, Tanpa Rasmus Hojlund Malam Ini

BACA JUGA:Pochettino Incar Trofi Inggris Pertama Bersama Chelsea, The Blues Melawan Liverpool di Final Carabao Cup 2023/2024

Namun Chelsea kembali mengalami patah hati, kali ini dengan Pochettino sebagai pelatih, pemain Argentina itu masih belum meraih kesuksesan di Inggris.

Sekali lagi Chelsea menderita kekalahan di tangan Klopp setelah kalah di final Liga Champions 2020 ketika ia menjadi manajer di Tottenham. 

Chelsea akan tahu bahwa ini adalah peluang besar yang mereka lepaskan, tidak mampu menemukan sentuhan mematikan di depan gawang serta menjadi pasif dan menjadi yang terbaik kedua di perpanjangan waktu.

Kemenangan di sini tidak hanya memastikan Chelsea lolos ke kompetisi Eropa, tapi juga memberikan ketenangan setelah musim-musim yang penuh gejolak baru-baru ini - namun sekali lagi Wembley hanya membawa kekecewaan.

BACA JUGA:Chelsea dan Real Madrid Incar Darwin Nunez, Jurgen Klopp: Pemahaman Bahasa Inggrisnya Cukup Jelek

BACA JUGA:Kesalahan Transfer Besar Dilakukan Manchetsr United Bisa Kehilangan Tiket ke Liga Champions

Susunan pemain Chelsea vs Liverpool 

CHELSEA (4-2-3-1): 

Petrovic; Chilwell (113' Chalobah), Colwill, Disasi, Gusto; Enzo, Caicedo; Sterling (67' Nkunku), Gallagher (97' Madueke), Palmer; N. Jackson (90' Mudryk)

Pelatih: Mauricio Pochettino

LIVERPOOL (4-3-3): 

Kelleher; Robertson (87' Tsimikas), Van Dijk, Konate (105' Quansah), Bradley (72' Clark); Gravenberch (28' Gomez), Endo, Mac Allister (87' McConnel); Diaz, Elliott, Gakpo (87' Danns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: