Sadis! Tank Israel Tabrak Warga Sipil Palestina di Al-Zaytoun Kota Gaza

Sadis! Tank Israel Tabrak Warga Sipil Palestina di Al-Zaytoun Kota Gaza

Tank Merkava milik Israel direbut Hamas-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pembunuhan berulang-ulang yang dilakukan tentara Israel terhadap warga sipil Palestina dengan sengaja menabrak mereka hidup-hidup di Al-Zaytoun Kota Gaza, dengan menggunakan kendaraan militer seperti tank.

Aksi tentara Israel ini dikecam keras dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Euro-Med Human Rights Monitor pada hari Minggu.

Kejahatan-kejahatan ini adalah bagian dari genosida Israel terhadap warga Palestina di Jalur Gaza, kata kelompok hak asasi manusia, yang berlangsung sejak 7 Oktober 2023.

BACA JUGA:Kronologi Motovlogger Asal Spanyol yang Diperkosa dan Dirampok 7 Pria Saat Camping di India Hingga Polisi Tangkap 4 Tersangka

BACA JUGA:Geng Bersenjata Serbu Penjara Haiti, 4 Ribu Narapidana Kabur dan Lusinan Orang Tewas

Organisasi yang berbasis di Jenewa ini mendokumentasikan pembunuhan tentara Israel terhadap seorang pria Palestina yang sengaja ditabrak di lingkungan Al-Zaytoun di Kota Gaza pada tanggal 29 Februari setelah dia ditangkap. 

Pria tersebut diinterogasi dengan kejam oleh anggota tentara Israel, yang mengikat tangannya dengan borgol plastik sebelum menabraknya dengan kendaraan militer dari bawah ke atas tubuhnya.

Insiden itu terjadi di Jalan Salah al-Din utama di lingkungan Zaytoun, menurut saksi mata yang berbicara kepada tim Euro-Med Monitor.

Tentara Israel menahan tangan korban sebelum mereka meremukkannya, dan menginjak-injak tubuhnya dari kaki ke atas, membenarkan bahwa dia masih hidup pada saat kejadian. 

Kemudian penghancuran yang menyeluruh dan menyeluruh, korban dibaringkan di atas aspal, bukan di area berpasir yang berdekatan.

BACA JUGA:Tragis! Anak Kembar Perempuan Palestina Tewas Dibom Israel, Sudah Ikhtiar 10 Tahun untuk Hamil

BACA JUGA:Indonesia dan Uni Eropa Sepakat Kerjasama Perdagangan Barang dan Jasa hingga Investasi di IEU-CEPA

Tubuh korban yang dimutilasi dan daerah sekitarnya menunjukkan tanda-tanda yang jelas bahwa ada buldoser atau tank militer. 

Tampaknya korban sengaja membuka bajunya karena saat meninggal ia hanya terlihat hanya mengenakan celana dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: