Armada Baru Jelang Arus Mudik Lebaran dari PO Yoanda Prima

Armada Baru Jelang Arus Mudik Lebaran dari PO Yoanda Prima

Armada baru dari PO Yoanda Prima adalah 2 unit Hino Bus R280 ABS yang diserahkan dari PT Citra Lestari Mobilindo (CLM).-hino-

PALEMBANG, DISWAY.ID -  Jelang memasuki musim mudik Lebaran, PO Yoanda Prima menghadirkan armada baru untuk operasional wilayah Sumatera.

Adapun armada baru dari PO Yoanda Prima adalah 2 unit Hino Bus R280 ABS yang diserahkan dari PT Citra Lestari Mobilindo (CLM).

Armada baru jelang arus mudik Lebaran PO Yoanda Prima ini menghadirkan moda transportasi darat dengan layanan yang memuaskan dan nyaman. 

BACA JUGA:Jagung Bakar

BACA JUGA:Permainan IUP Tambang oleh Kementerian Investasi Diungkap NCW: Dicabut dan Transaksi Bawah Tangan

Menggunakan desain bodi terbaru dari karoseri New Armada yaitu Skylander, 2 bus baru PO Yoanda Prima tampil menggunakan livery terbaru dengan warna dasar putih dipadukan dengan grafis hijau dan oranye. 

Tampilan baru ini mencerminkan identitas PO Yoanda Prima yang segar dan dinamis, sehingga menarik dan mudah dikenali di jalan. 

Acara handover ceremony dilakukan di pool PO Yoanda Prima yang terletak di Jl Soekarno Hatta, Palembang. 

BACA JUGA:Instagram, Facebook, Meta Down, Netizen Ngeluh Geruduk X Parno Tanda Kiamat

BACA JUGA:Setuju Hak Angket DPR, Fraksi PKS Tegaskan Pemilu Curang dari Bansos hingga Input Data TPS

Penyerahaan unit dilakukan oleh Wisanto, Executive Officer HMSI, dan Iwan Djong General Manager CLM, kepada Direktur Utama PO Yoanda Prima, Jhony Samty.

"Hino Bus R280 ABS sudah teruji dalam ketangguhan menangani jalur lintas Sumatera yang menantang. Dengan performa yang handal dan teknologi terkini, bus ini tidak hanya akan memberikan kenyamanan perjalanan, tetapi juga menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi berbagai kondisi medan yang beragam," ujar Wisanto, Executive Officer HMSI.

Hino Bus R280 ABS merupakan bus yang dirancang khusus untuk melayani rute jarak jauh. 

Bus ini memiliki mesin Hino J08E-WD common rail Euro4 dengan tenaga 280 PS yang memberikan performa yang tangguh dan efisien. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: