Turunkan Angka Stunting, BKKBN Gandeng IDAI dan Blackmores Kampanyekan 'Peduli ASI Berkualitas'

Turunkan Angka Stunting, BKKBN Gandeng IDAI dan Blackmores Kampanyekan 'Peduli ASI Berkualitas'

Turunkan Angka Stunting, BKKBN Gandeng IDAI dan Blackmores Kampanyekan 'Peduli ASI Berkualitas'-disway.id-

BACA JUGA:Kolaborasi BKKBN dan TNI AL, Gelar Praktik Baik Ketahanan Pangan Potensi Maritim Untuk Percepatan Penurunan Stunting

BACA JUGA:BKKBN Selesaikan 63 Persen Target Pemutakhiran Data Keluarga Indonesia Selama 18 Hari

" Selain mengadakan kampanye edukatif yang akan dilakukan bersama dengan IDAI dan BKKBN, kami juga mengimplementasi komitmen kami melalui rangkaian edukasi serta donasi Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold senilai Rp 3 Miliar kepada ibu hamil di trimester akhir.

" Donasi kepada ibu hamil sampai ibu menyusui yang akan diberikan sepanjang tahun 2024 secara nasional khususnya di daerah yang memiliki prevalensi stunting tinggi," imbuhnya.

Kami berharap, kata Dickson Susanto kampanye ini dapat berlangsung berkelanjutan dan dapat membantu penurunan angka stunting di Indonesia.

Kampanye “Peduli ASI Berkualitas” juga memberikan edukasi mengenai manfaat penting Omega 3, asam folat, kalsium, zat besi dan nutrisi mikro lainnya yang penting untuk meningkatkan kualitas ASI. 

Kampanye ini juga mengingatkan para ibu untuk memperhatikan kualitas ASI dan tidak hanya berfokus pada meningkatkan kuantitas ASI.

Kampanye “ Peduli ASI Berkualitas” yang berlangsung di ST Regist, Jakarta Selatan pada Rabu 6 Maret 2024

(Sabrina Hutajulu)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: