Shin Tae-yong Pamer Makan Malam Bersama Marselino Ferdinan Hingga Thom Haye, Netizen: Pada Ngerumpi Semua di Belanda

Shin Tae-yong Pamer Makan Malam Bersama Marselino Ferdinan Hingga Thom Haye, Netizen: Pada Ngerumpi Semua di Belanda

Shin Tae-yong Pamer Makan Malam Bersama Marselino Ferdinan Hingga Thom Haye-shintaeyong7777/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Shin Tae-yong Timnas Indonesia membagikan momen makan malam bersama Marselino Ferdinan, dan pemain naturalisasi di Kota Breda, belanda.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya@shintaeyong7777, pelatih asal Korea Selatan tersebut memposting foto-foto sedan makan malam bersama para pemain naturalisasi, seperti Thom Haye hingga Ragnar Oratmangoen.

Jelang timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 21 Maret 2024, Shin Tae-yong melakukan perjalanan tur Eropa dengan mengunjungi Belanda, Belgia, dan Italia.

BACA JUGA:Wakil Ketua Komisi X DPR RI Berharap Rumput GBK Penuhi Standar FIFA Saat Indonesia Jamu Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Manchester City Lega, Real Madrid Telah Menyetujui Transfer Kylian Mbappe

Shin Tae-yong pergi ke Eropa untuk memantau langsung sejumlah pemain timnas Indonesia yang bermain di luar negeri, sebelum menghadapi Vietnam di leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026.

Memang, menjelang pertandingan biasanya Shin Tae-yong memiliki ritual khusus dengan makan malam bersama para pemain timnas Indonesia.

Dalam unggahannya, Shin Tae-yong menunjukan kebersamaan usai makan malam dengan Marselino Ferdinan, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Shayne Pattynama dRestoran indonesia yang terletak di kota Breda.

Bahwa, unggahan pelatih Shin nampak tiga calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia yakni Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, dan Ragnar Oratmangoen. 

BACA JUGA:Hasil Liga Europa 2023/2024 Babak 16 Besar: Liverpool , AC Milan dan AS Roma Menang

BACA JUGA:Kacau! Al Nassr Takluk di Kandang dari Tim Peringkat 13 Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Buang-buang Peluang

" Para pemain Indonesia dan teman-teman dari Belanda dan Belgia. Kami juga bertemu dengan para pemain baru dan menikmati makan malam yang lezat di sebuah restoran Indonesia," tulis Shin Tae-yong dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat 8 Febaruari 2024.

Shayne Pattynama menjadi satu-satunya pemain yang tak dipanggil untuk menghadapi Vietnam, setelah mengalami cedera. 

Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, dan Ragnar Oratmangoen masih belum resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) karena belum mengambil sumpah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: