Moratelindo Soft Launching MoNICA di Medan, Memperluas Jangkauan di Sumatera Utara

Moratelindo Soft Launching MoNICA di Medan, Memperluas Jangkauan di Sumatera Utara

Moratelindo Soft Launching MoNICA di Medan, Memperluas Jangkauan di Sumatera Utara-istimewa-

Dengan MoNICA, para pengguna di Indonesia dijanjikan koneksi yang lebih cepat ke Remote IXP dan Peering yang Mudah (Peering Publik atau Pribadi), biaya yang lebih efektif, latensi rendah, akses ke konten yang lebih beragam, serta SLA yang dijamin sebesar 99,5%. 

Infrastruktur MoNICA yang tangguh mencakup kehadiran di berbagai pusat data dan titik kehadiran utama di Indonesia, siap memberikan pengalaman internet unggul bagi pengguna di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Spywar Prabowo Sentil Gagasan Ganjar Soal Internet Gratis: 'Otaknya Nggak Jalan'

Menurut Mauldi Wirastomo Soemarto, GM of Product Solution PT Mora Telematika Indonesia Tbk.,"MoNICA adalah layanan interkoneksi dari Moratelindo yang menyediakan akses langsung antar provider telekomunikasi internet baik sesama anggota MoNICA dan Exchange Internasional seperti Equinix Internet Exchange dan SGIX di Singapore, JPIX di Jepang, HKIX di Hongkong, Any2 di Amerika serta AMSIX di Eropa. MoNICA juga diintegrasikan dengan Global Cache Content (CDN)." 

Keunggulan MoNICA terletak pada platform peering yang kuat, terbuka, dan netral, menciptakan ekosistem kolaboratif yang mendukung pertumbuhan industri telekomunikasi.

BACA JUGA:36 Hari Masa Kampanye, Bawaslu Temukan Ratusan Pelanggaran Konten Internet, Mulai dari Ujaran Kebencian Hingga Hoaks

Dengan peluncuran MoNICA, Moratelindo berkomitmen untuk memajukan dunia digital Indonesia dan membawa pengalaman internet yang lebih baik dan inklusif bagi semua pengguna. 

Kolaborasi dan inovasi terus menjadi kunci untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih terkoneksi dan maju dalam dunia digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: