Keterkaitan Jaringan Freddy Pratama dan Murtala Ilyas Diungkap Kepolisian

Keterkaitan Jaringan Freddy Pratama dan Murtala Ilyas Diungkap Kepolisian

Direktorat Tindak Pidana (Dittipid) Narkoba Bareskrim Polri telusuri kaitan jaringan Freddy Pratama dengan Murtala Ilyas.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Direktorat Tindak Pidana (Dittipid) Narkoba Bareskrim Polri telusuri kaitan jaringan Freddy Pratama dan Murtala Ilyas.

Dirtipid Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Mukti Juharsa mengatakan pihaknya tengah mencari tahu kaitan kedua sosok itu dalam dugaan peredaran narkoba.

"Antara Fredy Pratama dengan Murtala Ilyas kasih kita dalami untuk kaitannya," katanya kepada awak media pada Rabu 13 Maret 2024.

BACA JUGA:Denny Sumargo Beberkan Mantan Istri Kurnia Meiga Minta Tolong Buat Bongkar Aib Rumah Tangga: Mas Meiga Juga Bisa Datang

BACA JUGA:Unggul Tipis Dari Anies, Prabowo Berhasil ‘Kuasai’ DKI Jakarta

Sementara modus kedua jaringan itu diduga sama.

"Bahwa modus yang sama, teh cina dan teh cina. Saya mendalami ini antara Murtama Ilyas di Jakarta Barat dengan jaringan Fredy Pratama," ujarnya.

Sebelumnya, jaringan narkotika internasional yang diamankan Polres Metro Jakarta Barat sedang didalami apakah terlibat dengan jaringan Freddy Pratama.

BACA JUGA:Data KPU: Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di 16 Provinsi

BACA JUGA:Alasan Mantan Istri Kurnia Meiga Bongkar Aib Rumah Tangga di Podcast, Denny Sumargo: Bahkan Ibunya Merestui

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi mengatakan hal tersebut diselidiki lantaran adanya tersangka Murtala alias MT.

"Nah ini kita sedang lakukan pendalaman penyelidikan. apakah terkait dengan jaringan atau pengedar narkoba lainnya," terangnya.

"Termasuk apakah mengarah kepada FP (Freddy pratama). Nah ini sedang kita dalami," lanjutnya.

Sementara, Polres Metro Jakarta Barat mengungkap jaringan narkotika internasional yang melibatkan negara Malaysia dan beberapa daerah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: