Amy BMJ Jalani Pemeriksaan Selama 5 Jam, Jawab 16 Pertanyaan di Polda Metro Jaya

Amy BMJ Jalani Pemeriksaan Selama 5 Jam, Jawab 16 Pertanyaan di Polda Metro Jaya

Amy BMJ Jalani Pemeriksaan Selama 5 Jam, Jawab 16 Pertanyaan di Polda Metro Jaya-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Amy BMJ menjalani pemeriksaan selama 5 jam dan menjawab sebanyak 16 pertanyaan di Polda Metro Jaya.

Amy BMJ  datang ke Polda Metro Jaya terkait laporan dugaan perzinahan, dan menghalangi pemberian ASI eksklusif yang dia layangkan terhadap Aden Wong dan Tisya Erni.

Diketahui, Amy BMJ mulai diperiksa sejak pukul 13.00 WIB di Gedung Direktoran Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Amy BMJ Ngaku Akses Ketemu Anak Diblokir Aden Wong Selama Hampir 2 Bulan

BACA JUGA:Perang Terhadap Jastip, Asosiasi Ritel dan Ekosistem Desak Brantas Impor Ilegal

Amy di dampingi oleh pengacaranya Rezza Adityananda Pramono menyampaikan sudah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya dan sudah menjawab 16 pertanyaan.

" Terima kasih semuanya atas dukungan itu yang saya dapat hari ini. Saya hanya ingin berkata terima kasih kepada netizen Indonesia, saya berjuang hari ini untuk mendapatkan anak saya kembali," ujar Amy BMJ, Selasa 19 Maret 2024.

" Sore hari ini tidak banyak yang kita sampaikan. Kita hargai prosesnya, biar nanti dari pihak kepolisian bisa tanya ke beliau, kasihan kan. Kurang lebih 16 pertanyaan," ujar Rezza.

Lebih lanjut, Amy BMJ mengaku sudah tidak bertemu dengan anak-anaknya selama 58 hari.

Bahkan, menurut pengakuan, Amy sudah mencoba untuk mengirim pesan dan email ke Aden Wong namun tak kunjung mendapat balasan.

BACA JUGA:Pemerintah Imbau Seluruh Operator Bus Tidak Gunakan Klakson Telolet, Imbas Anak Kecil Terlindas Sinar Dempo

BACA JUGA:Sebelum Bakar Spanduk, Massa Aksi Tolak Kecurangan Pemilu 2024 Sempat Saling Lempar Botol Minuman Usai Buka Puasa

" Kurang lebih 58 hari terakhir ketemu anak saya itu tanggal 21 Januari. Bayi saya terakhir ketemu pada 1 maret saat saya mengunggah video di rumah sakit," ujar Amy BMJ.

" Hari ini berarti sudah 18 hari saya tidak melihat anak saya dan dua anak laki-laki saya lebih dari 58 hari. Suami blokir saya, dan saya tidak punya kesempatan untuk berkomunikasi. Saya sudah mencoba kirim email dia, kirim pesan tapi tidak ada balasan dan jawaban dari dia," tutup Amy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: