Dapat Suara Terbanyak di Pemilu 2024, Prabowo: Saya Merasa Harus Bekerja Lebih Keras

Dapat Suara Terbanyak di Pemilu 2024, Prabowo: Saya Merasa Harus Bekerja Lebih Keras

Calon presiden terpilih versi suara pemilu 2024, Prabowo Subianto saat menghadiri acara buka puasa bersama di DKPP PAN.-intan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Presiden terpilih versi hasil Pemilu 2024, Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya harus bisa bekerja lebih keras lagi ketika sudah ditetapkan menjadi Presiden RI mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat memberikan pidato dalam acara buka puasa bersama Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Jalan Amil Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Maret 2024.

Dia menjelaskan, dirinya harus bekerja lebih keras lagi mengingat Komisi Pemilihan Umum (akPU) RI telah menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang suara Pemilu 2024.

BACA JUGA:Tanggapi Usulan Hak Angket Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, KIM : Itu Hak DPR

BACA JUGA:BP2MI Benarakan 6 ABK Asal Indonesia Jadi Korban Kapal Tenggelam di Laut Jepang

"Lihat amanat rakyat, mandat rakyat sudah jatuh di pundak kita, akhirnya malah saya merasa harus bekerja lebih keras lagi," ujar Prabowo Subianto.

Lebih lanjut, Prabowo Subianto pun berkaca dari kisah sahabat rasul, yaitu Umar bin Khattab. Dia mengatakan, untuk menjadi pemimpin tidak selalu membawakan kegembiraan yang berkelanjutan.

Malah justru kepercayaan yang diterimanya merupakan suatu tanggung jawab yang harus dipikul ketika sudah ditetapkan menjadi orang nomor 1 di Indonesia.

"Jadi kemenangan ini ternyata tidak membawa suatu euforia, suatu kegembiraan yang meluap-luap," kata Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Hasil Babak Pertama Indonesia vs Vietnam, Skor Imbang 0-0, Skuad Garuda Masih Keteteran!

BACA JUGA:Partai Pengusung Ganjar-Mahfud Nyatakan Pemilu Belum Usai, Mau Lakukan Ini

"Saya kira ini yang tadi disinggung Gus Miftah bahwa Umar begitu diangkat jadi Khalifah yang diucapkan justru Innalilahi wa innailaihi Raji'un, karena mungkin merasa tanggung jawab," sambungnya.

Maka dari itu, dia mengingatkan dengan hasil atau kemenangan yang telah dicapainya bersama Gibran Rakabuming Raka dan timnya itu tidak selalu menghasilkan yang baik melainkan akan menjadi sesuatu yang harus dipertanggungjawabkan.

"Kita tidak boleh percaya bahwa semua itu sudah baik," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: