Astra Infra Siap Sambut Arus Mudik Lebaran 2024, Tetapkan Diskon Tarif Tol dan Pastikan Kesiapan Kondisi Jalan

Astra Infra Siap Sambut Arus Mudik Lebaran 2024, Tetapkan Diskon Tarif Tol dan Pastikan Kesiapan Kondisi Jalan

Pastikan Kesiapan Kondisi Jalan dan Tetapkan Diskon Tarif Tol, Astra Infra Siap Sambut Arus Mudik Lebaran 2024 -dok. Astra infra-

Di Astra Infra Tollroad Jombang-Mojokerto, selain pengecekan kondisi konstruksi yang telah dilakukan, disiagakan juga petugas lapangan yang siap melakukan pemeliharaan jika sewaktu- waktu dibutuhkan. 

BACA JUGA:Panglima TNI Sebut Amunisi yang Meledak di Gudmurah Ciangsana Sedianya akan Dilakukan Pemusnahan di Pamengpeuk Garut

BACA JUGA:Imbas Kebakaran Gudmurah, Warga Minta Ganti Rugi Materil dan Program Treatment Dari Pihak Terkait

Diskon Tarif Tol 

Sebagai salah satu upaya mengurai kepadatan di puncak arus mudik, Astra Tol Tamer memberikan diskon 10% kepada pengguna jalan yang melakukan perjalanan mudik lebih awal menuju Merak. 

Pemberian diskon tarif Tol ini merupakan hasil kajian yang telah dikoordinasikan dengan pihak terkait termasuk Asosiasi Tol Indonesia (ATI). 

Diskon tersebut berlaku selama 4 hari pada 1 April 2024, pukul 00.00 WIB s.d 2 April 2024, pukul 24.00 WIB dan pada 17 April 2024, pukul 00.00 WIB s.d 18 April 2024, pukul 24.00 WIB. 

BACA JUGA:Panglima TNI Bentuk Tim Investigasi Usut Penyebab Ledakan di Gudmurah Ciangsana BogorDiskon berlaku bagi kendaraan gol. 1

BACA JUGA:Lima Granat yang Mental Akibat Ledakan Gudang Munisi Daerah Ciangsana Ditemukan di Perumahan Visalia

BACA JUGA:Wow! Ultraman Bakal Tampil di Dufan, Siap Hibur Pengunjung di Libur Lebaran 2024

(kendaraan penumpang), dengan jarak terjauh dari Gerbang Tol Cikupa sampai Gerbang Tol Merak, begitupun sebaliknya. 

Demi keselamatan dan kenyamanan bersama, Astra Infra turut mengimbau pemudik untuk dapat melakukan perjalanan lebih awal, dan menghindari tanggal yang diprediksi menjadi puncak arus.

Selama di perjalanan, pemudik diimbau untuk mengutamakan keselamatan dengan menjaga batas kecepatan dan beristirahat jika lelah, mengantuk, atau telah berkendara selama 4 jam berturut-turut. 

Jika rest area penuh, pengguna jalan juga dapat memanfaatkan tempat istirahat di luar jalan tol, untuk kemudian kembali masuk tanpa tambahan biaya. 

BACA JUGA:Wow! Ultraman Bakal Tampil di Dufan, Siap Hibur Pengunjung di Libur Lebaran 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: