TNI Ucapkan Terima Kasih ke PMJ Karena Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Praka Supriyadi di Bekasi

TNI Ucapkan Terima Kasih ke PMJ Karena Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Praka Supriyadi di Bekasi

Konferensi pers pengungkapan kasus pembunuhan anggota TNI AD berpangkat Praka yang tewas Bekasi digelar Polda Metro Jaya bersama Mabes TNI AD, Rabu 3 April 2024-Istimewa -

Karena itu, lanjut Wira, korban dan temannya bertemu dengan AWR guna menyelesaikan permasalahan antara S alias W dengan tersangka.

BACA JUGA:Hadiri Buka Bersama TNI-Polri, Kapolri: Wujud Perkuat Sinergitas

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Anggota TNI di Bantargebang

"Selanjutnya korban Supriyadi mengajak ke rumah AWR dengan mengendarai sepeda motor yang mana Supriyadi atau korban ini yang mengendarai sepeda motor yang duduk di depan. Tersangka duduk di Bonceng dibelakangnya," imbuhnya.

Namun, ditengah perjalanan AWR berteriak 'begal'. Dimana teriakan tersebut mengundang perhatian warga.

"Selanjutnya AWR mengambil pedang panjang yang berada di teras saksi Alvian. Selanjutnya saudara Alvian yang ada di dalam rumah pun diajak untuk mengejar korban yang diteriaki begal oleh tersangka," ungkapnya.

Setelah sampai di depan SMA 15 Kota Bekasi, di TKP saudara tersangka melakukan pembacokan dengan mengayunkan pedang kurang lebih 4 kali dan kena di bagian kepala dan lengan Praka Supriyadi

BACA JUGA:Sempat Disebut Kecelakaan, Anggota TNI yang Bersimbah Darah di Bekasi Diduga Korban Pembunuhan

"Setelah Dibacok korban masih sempat menendang motor Alvian yang membuat keduanya terjatuh baik A maupun saksi A," tukasnya.

Wira mengatakan usai melihat kejadian itu, saksi mata kemudian melaporkan kejadian ini. 

Selanjutnya, korban ditemukan oleh warga masyarakat yang selanjutnya melaporkan ke Polres Bekasi Kota dan membawa korban ke RS.

Usai menerima laporan tersebut, penyidik Polda Metro Jaya Polres Bekasi Kota kita juga bersinergi dengan POM (Polisi Militer) untuk melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Kematian Anggota TNI AD yang Disambangi Habib Bahar di Bekasi Ditangani PMJ

Wira mengungkapkan pelaku sempat ingin melarikan diri ke Palembang.

"Kemudian tim mencoba melakukan pengejaran dan mengejar bus yang ditumpangi tersangka maka kita berhasil untuk mencegat bus tersebut dan mengamankan tersangka di rumah makan, Jalan Sumur Wuluh, Grogol, Cilegon," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: