Pasukan Rusia Siaga di Suriah Dukung Penuh Penyerangan Iran, Kedua Negara Tingkatkan Kerjasama Teknologi Nuklir

Pasukan Rusia Siaga di Suriah Dukung Penuh Penyerangan Iran, Kedua Negara Tingkatkan Kerjasama Teknologi Nuklir

Pasukan Rusia siaga di Suriah untuk memberikan dukungan penuh penyerangan Iran, bahkan kedua negara juga menjalin kerjasama peningkatan teknologi nuklir.-tangkapan layar X@GlobeEyeNews-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tidak hanya negara-negara Timur Tengah yang memberikan dukungan terhadap rencanan penyerangan Iran ke Israel, namun rencana ini juga mendapatkan dukungan dari Rusia.

Tidak tanggung-tanggung, pasukan Rusia siaga di Suriah untuk memberikan dukungan penuh penyerangan Iran.

Rencana penyerangan ini setelah Ali Hosseini Khamenei selaku pimpinan tertinggi Iran mengumumkan akan memberikan pelajaran ke Israel akibat penyerangan yang dilakukannya yang menyebabkan tewasnya 7 petinggi Iran.

BACA JUGA:Kata-kata Terakhir Babe Cabita di Konten YouTube Terakhirnya Jadi Sorotan, Singgung Soal 'Legend'

BACA JUGA:Yaman Tangani Amerika dan Inggris Jika Intervensi Serangan Iran ke Israel, Komandan Iran: Sana Pulang dan Gunakan Otak Kalian!

Rusia yang diketahui juga memiliki hubungan diplomatic serta militer dengan Iran langsung mengirimkan pasukannya ke Suriah.

Kerjasama militer khusunya perdagangan senjata telah terjalin, bahkan saat Amerika dan Eropa menjatuhkan embargo pada Rusia, Iran menjadi salah satu negara yang memasok senjata ke negara yang tengah melakukan invasi ke Ukraina tersebut.

Mulai dari rudal jarak menengah hinggga drone tempur dikirimkan oleh Iran ke Rusia, meskipun  kedua negara tidak pernah mengakui perdangan senjata tersebut.

BACA JUGA:Ratusan Ribu Pasukan Irak Tunggu Perintah dari Iran, Amerika Gak Mau Ikut-ikutan

BACA JUGA:Apa Itu Anemia Aplastik? Penyakit Langka yang Diidap Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia

Rusia sendiri menambah pasukannya di Dataran Tinggi Golan karena mereka juga mengecam serangan yang dilakukan oleh Irael ke kedudaan iran di Damaskus, Suriah.

Tidak hanya itu, Rusia sendiri juga mengecam serangan Israel serta sekutunya terhadap Gaza beberapa waktu lalu.

Selain mengirimkan pasukan, pihak Rusia juga dikabarkan tengah meningkatkan kerjasama teknologi nuklir bersama Iran.

Seperti diketahui, Iran sendiri merupakan salah satu negara di Timur Tengah yang memiliki persenjataan nuklir dan siap untuk sigunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: