Horor! Penikaman Massal di Keramaian Sebuah Mal Sydney, Termasuk Korban Seorang Ibu dan Bayinya

Horor! Penikaman Massal di Keramaian Sebuah Mal Sydney, Termasuk Korban Seorang Ibu dan Bayinya

Horor! Penikaman Massal di Keramaian Sebuah Mal Sydney, Enam Tewas Termasuk pelaku-Screenshoot/YouTube-

“ Jika dia tidak menembaknya, dia akan terus berjalan, dia mengamuk,” kata pria yang tidak menyebutkan namanya. 

Asisten Komisaris Polisi New South Wales Tony Cooke mengatakan penyerang masuk ke mal sekitar pukul 15.10, pergi dan kembali 10 menit kemudian pada pukul 15.20.

“ Saat dia bergerak ke pusat tersebut, dia berinteraksi dengan sekitar sembilan orang,” kata Cooke pada konferensi pers.

BACA JUGA:Profil Truong My Lan, Menipu Hingga 200 Triliun, Crazy Rich Vietnam Ini Divonis Hukuman Mati

BACA JUGA:Iran Dilaporkan Serang Beberapa Target dalam 48 Jam, Israel: Kami Siap Membalas

“ Jelas bahwa selama pertempuran itu dia menyebabkan kerugian pada orang-orang tersebut, kami yakin, dengan menikam mereka dengan senjata yang dia bawa.”

Seorang petugas polisi yang berada di dekatnya menanggapi kejadian tersebut.

“ Polisi menghadapi pelaku, yang telah naik kelantai i lima saat dia terus berjalan cepat di belakangnya untuk mengejarnya, dia berbalik, menghadapinya, mengangkat pisau, dan polisi itu melepaskan senjata api dan orang itu sekarang sudah meninggal,” kata Cooke.

Ketika ditanya oleh seorang wartawan apakah polisi mengesampingkan terorisme, Cooke berkata, “ Kami tidak mengesampingkan apa pun."

" Saya tidak tahu pada tahap ini siapa dia, Anda akan memahami bahwa ini adalah hal yang sangat mentah. Penyelidikan masih sangat baru dan kami terus melakukan upaya untuk mengidentifikasi pelaku dalam masalah ini,” tambah Cooke. 

BACA JUGA:Bujukan Amerika Dicuekin China, Rusia Beri Dukungan Penuh Untuk Serang Israel

BACA JUGA:Israel Persiapkan Skenario Serangan Balik, Jika Iran Berani Balas Dendam

Cooke menyampaikan bahwa tidak ada indikasi motivasi atas tindakan tersebut tetapi tidak mengesampingkan apakah tindakan tersebut terkait dengan teroris.

“ Ambulans NSW membantu mengangkut delapan pasien ke berbagai fasilitas rumah sakit di Sydney, dan melakukan pemeriksaan terhadap total enam pasien yang dianggap terluka di lokasi kejadian,” katanya.

Tersangka diyakini bertindak sendirian, kata Cooke, seraya menambahkan bahwa tidak ada ancaman lebih lanjut di daerah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: