Viral Pria Disabilitas Diusir Oknum Sopir Saat Hendak Naik Taksi Online di Terminal Kampung Rambutan

Viral Pria Disabilitas Diusir Oknum Sopir Saat Hendak Naik Taksi Online di Terminal Kampung Rambutan

Pria penyintas disabilitas bersitegang dengan oknum diduga sopir taksi offline di Terminal Kampung Rambutan lantaran pesanan taksi online-nya diusir, Sabtu 20 April 2024-Instagram terangmedia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral unggahan video merekam seorang pria penyandang disabilitas  beradu mulutdengan oknuk diduga sopir taksi offline di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur

Dalam postingan terangmediq, pria penyintas disabilitas itu cekcok dengan pria diduga sopir taksi offline lantaran sopir taksi online yang dipesannya diusir. 

BACA JUGA:Pembunuhan Wanita di Kelapa Dua, Korban dan Tersangka Sempat Cekcok Hingga Dipisah Sopir Grab

BACA JUGA:Motif Sopir Grab Peras Penumpang di Jakbar Terungkap, Ternyata Buat Modal Kawin

Tampak pada percakapan itu pria berbaju putih yang diduga oknum taksi offline sudah memperingatkan untuk tidak memesan taksi online aplikasi. 

Pria disabilitas terlibat cekcok dengan seseorang yang diduga driver taksi offline di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Sabtu 20 April 2024. 

Kejadian bermula dari pria disabilitas diduga memesan taksi offline sehingga terjadi cekcok.

BACA JUGA:Grab Bantu Polres Jakbar Tangkap Oknum Sopir yang Nyaris Culik dan Peras Penumpang 100 Juta, Pelaku Dibekuk di Cempaka Putih!

Sopir taksi online yang merasa terancam karena akan dicabut kunci kontaknya jika tetap mengambil penumpang terpaksa mengurungkan penjemputan. 

"Kejadian sebelumnya yang luput dari kamera, ada mobil Daihatsu Sigra Hitam datang, pas itu orang disabilitasnya mau nyamperin, dirver baju putih itu langsung nyamperin taksi online, bilang mau diambil kuncinya atau jalan terus. Akhirnya taksi online itu jalan terus", ujar keterangan video yang diunggah akun terangmedia dikutip Disway.id, Minggu 21 April 2024.

Sopir taksi offline pun memarahi pria penyandang disabilitas itu karena tiba-tiba memesan taksi online di wilayahnya

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TERANG MEDIA (@terangmedia)

"Dia disuruh jalan ke depan kalo mau naik online", ujar warganet  

Nahas, oknum sopir taksi offline itu mengusir pria penyandang disabilitas itu yang bersama perempuan membawa kardus untuk menjauh dari tempat pick up.  

Netzien yang menyaksikan video ini lantas geram lantaran perilaku arogan oknum sopir taksi offline yang memarahi penyandang disabilitas itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: