Organ Ratusan Jasad di Rumah Sakit Nasser Hilang, Kementerian Kesehatan: Mereka Juga Dikuliti

Organ Ratusan Jasad di Rumah Sakit Nasser Hilang, Kementerian Kesehatan: Mereka Juga Dikuliti

Ratusan jasad warga Gaza ditemukan di Rumah Sakit Nasser wilayah Khan Younis setelah ditinggalkan oleh pasukan Israel.-tangkapan layar X@AlFarisEmirati-

JAKARTA, DISWAY.IDRatusan jasad warga Gaza ditemukan di Rumah Sakit Nasser wilayah Khan Younis setelah ditinggalkan oleh pasukan Israel.

Penemuan kuburan massal di Rumah Sakit Nasser di ketahui terjadi pada Sabtu 20  April lalu oleh masyarakat setempat.

Seteleh melakukan pencarian dan penyelidikan lebih jauh, diketahui bahwa organ ratusan jasad di Rumah Sakit Nasser hilang.

BACA JUGA:Drone Israel Disikat Habis Hizbullah: Kami Akan Habis-habisan Hadapi Zionis

BACA JUGA:6 Tips Sukses Jalani Bisnis Sampingan ala Ninja Xpress, yang Terakhir Penting Banget!

Bahkan pihak Kementerian Kesehatan mengatakan bahwa mereka juga dikuliti oleh Zionis yang menduduki wilayah tersebut beberapa waktu lalu.

Ashraf al-Qudra yang merupakan juru bicara Kementerian Kesehatan, mengatakan pada hari Senin 23 April bahwa puluhan mayat yang digali dari kuburan massal telah dipenggal dan organ serta kulitnya diambil.

Penemuan kuburan massal pada hari Sabtu, dan berlanjut hingga hari Minggu hinga Senin.

Tidak hanya di Rumah Sakit Nasser, minggu lalu kuburan massal ditemukan di Rumah Sakit al-Shifa setelah lokasi tersbeut ditinggalkan oleh pasukan Israel. 

BACA JUGA:Perdana Menteri Papua Nugini Ngamuk Warganya Disebut Kanibal oleh Joe Biden: Bersihkan Sisa Perang Dunia II di Wilayah Kami

BACA JUGA:Resmi! Ini Daftar Harga Tiket dan Seatplan Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' 5 Kota, Mulai dari Rp 325 Ribu

Beberapa kuburan massal lainnya sebelumnya telah ditemukan di rumah sakit tersebut, kompleks medis terbesar di Gaza.

Al-Qudra membenarkan bahwa kekejaman serupa juga terjadi di rumah sakit lain di Gaza, termasuk di rumah sakit Kamal Adwan, al-Quds, dan al-Amal.

Sedangkan juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Nasser Kanaani menganggap rezim Zionis bertanggung jawab atas pembantaian dan penguburan massal warga Palestina di Rumah Sakit Nasser di Jalur Gaza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: