Siapa Saja Tamu yang Diundang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini? Ini Bocoran Dicky Candra

Siapa Saja Tamu yang Diundang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini? Ini Bocoran Dicky Candra

Usai melakukan upacara mepamit, Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar acara pernikahan di Jakarta--Instagram : rizkyfbian

JAKARTA, DISWAY.ID - Dicky Candra membocorkan tamu-tamu undangan yang bakal hadir pada pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang rencananya akan digelar pada Jumat 10 Mei 2024.

Dicky Candra mengatakan kalau tamu undangan artis di antaranya ada teman-teman terdekat Sule saja.

Sebab, pernikahan Rizky Febian dan Mahalini akan digelar tidak secara meriah.

BACA JUGA:Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Teddy Pardiyana Mantan Suami Lina Jubaedah Diundang?

"Dari temen-temen artis, masih temen-temennya kang Sule yang dihadirkan dan yang diundang, karena memang gak yang besar-besaran doang kok gak sampai gimana gimana," kata Dicky saat ditemui di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, dikutip Kamis 9 Mei 2024.

"Sifatnya lebih ke keluarga aja dan penuh dengan keharuan, jadi temen-temen artis tidak terlalu banyak hadir sementara ini, yang penting selametan berjalan dengan lancar, tapi nanti pada saat resepsi mungkin akan datang," ujarnya.

Lebih lanjut, Dicky Candra mendoakan agar rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini bisa saling melengkapi satu sama lain, sehingga tercipta Kesempurnaan Cinta seperti lagu milik Rizky Febian.

BACA JUGA:Dicky Candra Bersedia Jadi Saksi di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja

"Doanya yang terbaik, mudah-mudahan yang dimiliki oleh Iky dan Mahalini bisa saling mengisi satu sama lain, dan menemukan kesempurnaan dalam pernikahan seperti lagunya Kesempurnaan Cinta ya," ucap Dicky Candra.

Sementara, menurut penuturan Denny selaku paman Sule mengaku kalau pernikahan Rizky Febian dan Mahalini akan mengkolaborasikan adat yakni Sunda dan Betawi.

Kang Denny mengatakan pada saat akad nikah, Rizky Febian dan Mahalini akan menggunakan adat Sunda. Sementara, pada prosesi resepsi akan mengkolaborasikan adat Sunda dan Bali.

"Insya Allah akad resepsi adat Sunda. Akad nikah pakai adat sunda, resepsi rencananya kolaborasi antara Sunda dan Bali, setahu saya," ujar Kang Denny.

BACA JUGA:Paman Sule Tegaskan Mahalini Sudah Mualaf!

Kolaborasi adat Sunda dan Bali terletak pada pakaian pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Tak hanya itu, diungkap Kang Denny, terdapat adat lain pada prosesi pernikahan mereka, hanya saja Kang Denny tidak menyebutkan secara detail.

"Kolaborasi mungkin dari pakaian aja, akad nanti adat Sunda Insya Allah adat yang lain-lain ada," ucap Denny.

Sebelumnya, Mahalini Raharja ternyata sudah resmi memeluk agama Islam alias Mualaf.

Hal tersebut diungkapkan oleh paman Sule, Denny.

BACA JUGA:Terungkap! Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Akan Gunakan Adat Sunda dan Bali

Denny mengatakan kalau Mahalini Raharja sudah dinyatakan mualaf usai menjalani upacara Mepamit yang digelar di Bali pada Minggu 5 Mei 2024 lalu.

"Yang jelas Mahalini sudah mualaf, bulan ini. Kan mepamitnya juga kemarin. Yang jelas sesudah menjalani Mepamit, ada rangkaian mualaf (Mahalini)" ujar Denny saat ditemui di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 8 Mei 2024.

Proses Mahalini mualaf rupanya dibimbing oleh seorang Ustadz.

BACA JUGA:Dicky Candra Beberkan Momen Acara Pengajian Jelang Nikah Rizky Febian dan Mahalini, Penuh Tangisan Kebahagiaan

Hanya saja, Denny tidak bisa menyebutkan siapa Ustadz yang membimbing Mahalini masuk islam.

"Ada ustadz yang membimbing dia (Mahalini) mualaf," ujar Denny.

Sebelumnya, Mahalini Raharja juga sudah dipastikan mualaf juga diungkapkan oleh Sule lewat video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Sang komedian menegaskan kalau calon menantunya itu sudah mengikuti ajaran agama islam.

BACA JUGA:Mahalini Mualaf, Dicky Candra: Jawabannya Ada di Undang-Undang Perkawinan

"Lini akan menikah secara agama kami di Jakarta. Semua pasti atas restu orang tua Lini," kata Sule.

Selain Sule, kebenaran Mahalini telah mualaf diungkapkan oleh sahabat Sule, Dicky Candra.

Sebab, kata Dicky, Rizky Febian dam Mahalini mengikuti pedoman Undang-Undang Pernikahan yang berlaku.

"Jawabannya ada di undang-undang negara kita, dan undang-undang agama. Di undang-undang perkawinan kan diwajibkan mengikuti aturan agama yang dianut, agama yang dianut di pernikahan adalah islam, dalam islam ada nggak perbedaan agama menikah? Tidak ada," ucap Dicky Candra.

"Berarti mau tidak mau harus ada yang diserahkan untuk jadi islam, apakah karena Allah, karena Iky, karena harta, segala macem hanya Allah yang tau dan orang tersebut," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: