Sederet Nama Artis Diisukan Masuk Kabinet Prabowo-Gibran, Dasco: Dipertimbangkan

Sederet Nama Artis Diisukan Masuk Kabinet Prabowo-Gibran, Dasco: Dipertimbangkan

Sufmi Dasco Ahmad saat menghampiri awak media setelah acara Halal Bihalal Gerindra DKI Jakarta pada Kamis, 9 Mei 2024-Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID – Partai Gerindra bakal mempertimbangkan nama-nama artis yang bakal menjadi menteri Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran. 

Hal itu buntut dari viralnya nama Raffi Ahmad dan Ahmad Dhani yang bakal mengisi kursi kabinet Prabowo-Gibran di sosial media belakangan ini.

BACA JUGA:Dasco Ungkap Pertemuan Prabowo dan Nasdem, Tak Ada Pembicaraan Jatah Kursi

BACA JUGA:Dasco Pastikan Prabowo Akan Tuntaskan Tugasnya Sebagai Menhan

"Jadi tidak hanya artis, di luar artis juga dipertimbangkan," ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sesuai acara Halal Bihalal DPD Gerindra DKI pada Kamis, 9 Mei 2024.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung itu menambahkan, seluruh pihak yang berjuang di Pilpres 2024 bakal dipertimbangkan menjadi menteri. Karena menurut Dasco, itu juga bagian dari hak politik.

"Hak warga negara yang punya hak politik dan kemudian juga berjuang dalam Pilpres itu juga menjadi pertimbangan," tuturnya. 

BACA JUGA:Hubungan Prabowo dan Megawati Masih Baik, Dasco Sebut Tak Perlu Ada Rekonsiliasi

BACA JUGA:Tak Khawatir Elektabilitas Prabowo Pasca Debat, Sufmi Dasco Ahmad: Naik Atau Turun Nanti Bagaimana Publik Menilai

Dasco menyebut, sejumlah nama calon kandidat menteri yang muncul di linimasa itu belum bisa dipastikan. Sebab, internal Prabowo-Gibran masih menggodok sejumlah nama yang identitasnya masih dirahasiakan.

"Media sosial itu sudah banyak memang beredar-redar ya kami anggap itu sebagai sebuah aspirasi, dinamika dan mungkin usulan-usulan dari luar. Tetapi sampai sampai saat ini di internal belum ada pembicaraan atau penggodokan kabinet yang fix," jelasnya. 

Sebelumnya viral di instagram sejumlah nama-nama menteri Prabowo bocor. Disebutkan, Raffi Ahmad menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi serta Ahmad Dhani diisukan sebagai Jubir Prabowo.

BACA JUGA:Dasco Sindir Kader Gerindra yang Tinggalkan Partai: Jangan Kecil Hati!

Kemudian, Gus Miftah yang disebut menjadi Menteri PAN RB, ada nama Erick Thohir yang menjadi Menteri Olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: