Pemain Naturalisasi Baru Dibocarkan Arya Mahendra Sinulingga: Persiapan Kualifikasi Piala Dunia Grup F 2026

Pemain Naturalisasi Baru Dibocarkan Arya Mahendra Sinulingga: Persiapan Kualifikasi Piala Dunia Grup F 2026

Pemain naturalisasi baru dibocarkan Arya Mahendra Sinulingga, di aman nantinya pemain ini akan perkuat Timnas dalam persiapan kualifikasi Piala Dunia Grup F 2026k- Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Selepas perhelatan Piala Asia U-23, tim asuhan Shin Tae-yong harus mempersiapkan skuadnya untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Grup F 2026.

Pemain naturalisasi baru dibocarkan Arya Mahendra Sinulingga, di aman nantinya pemain ini akan perkuat Timnas dalam persiapan kualifikasi Piala Dunia Grup F 2026k

Indonesia mencatatkan hasil yang baik pada kualifikasi piala dunia 2026 dengan sekali kalah melawan Irak, satu kali imbang menghadapi Filipina, dan dua kali kemenangan berjumpa Vietnam.

BACA JUGA:Israel Gempur Rafah Timur Setelah Gagalnya Gencatan Senjata

BACA JUGA:Sosok Pria Ajak Conten Creator Korea Main ke Hotelnya Dibongkar Netizen: Kepala Kantor di Kolaka

Torehan hasil yang diperoleh merah putih tidak luput dari para pemain lokal dan diaspora serta pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Saat tim asuhan Shin Tae-yong berhadapan dengan Negeri Naga Biru, timnas Indonesia menurunkan beberapa pemain diaspora seperti Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen, Sansy Wals, Shayne Pattynama, Justin Hubner, Jay Idzes

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melakukan lanjutan kualifikasi piala dunia 2026 bertemu dengan Irak (6 Juni), Filipina (11 Juni) di Stadiun Utama Gelora Bungkarno (SUGBK).

BACA JUGA:Akun Medsos Milik Gengster Diincar Kepolisian: Kami Akan Cari Keberadaan Pelaku

BACA JUGA:Pesan Prabowo Untuk Elit Indonesia: Jangan Ganggu Kalau Tak Ingin Bekerjasama!

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Mahendra Sinulingga mengatakan adanya tambahan pemain naturalisasi jelang berhadapan dengan Filipina dan Irak.

"lawan Irak kan nanti berbeda beda pemainkan ada Thom Haye, Oratmangoen, Jay Idzes, Calvin Verdonk, dan Marteen Paes," kata Arya setelah pertandingan Indonesia vs Guenia, Kamis 9 Mei 2024.

Menurutnya, Marteen Paes harus melakukan beberapa tahapan untuk memperkuat timnas Indonesia. Sedangkan Verdonk masih dalam proses.

"Marteen Paes kita lihat, kan ada proses lebih lanjut, ada tahapan lebih lanjut. Kita kejar (Verdonk), mangkanya kita harus sat set kan," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: