LALIGA Extra Time Digelar di Jakarta, Berbagi Informasi Industri Olahraga dan Hiburan

LALIGA Extra Time Digelar di Jakarta, Berbagi Informasi Industri Olahraga dan Hiburan

LALIGA Extra Time di Jakarta mengusung tema Future of Football in Indonesia dan Fan Engagement.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pertama kalinya, pada tahun ini, Indonesia menjadi tuan rumah digelarnya LALIGA Extra Time.

Setelah sukses diselenggarakan di berbagai negara, LALIGA Extra Time di Jakarta ini mengusung dua tema acara yaitu Future of Football in Indonesia dan Fan Engagement.

Tempatnya di Caspar Restaurant, Jakarta, Rabu 15 Mei 2024.

BACA JUGA:Presiden LaLiga Ungkap Durasi Kontrak Kylian Mbappe di Real Madrid

Edisi perdana di Jakarta ini, dikhususkan para media dan mitra LALIGA.

Sedangkan tujuannya untuk memperkenalkan lebih luas terkait LALIGA untuk stakeholder dan masyarakat sepak bola Indonesia.

Dengan kehadiran LALIGA dapat memberikan dampak positif untuk sepak bola Indonesia.

Gorka Herrero, Direktur Bisnis dan Kemitraan untuk Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, dan Australia, mengungkapkan, Indonesia dan LALIGA telah menjalin hubungan yang kuat sejak tahun 2017.

Hal itu ditunjukkan dengan menempatkan delegasi di Indonesia, serta membuat beberapa acara yang disambut antusias oleh masyarakat Indonesia.

“LALIGA EXTRATIME adalah acara global, dan kami sangat senang berada di Indonesia untuk terhubung dan menjalin hubungan dengan para pemangku kepentingan lokal serta mendiskusikan masa depan industri ini," ujar Gorka.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Hantam 10 Pemain Valencia, Robert Lewandowski Cetak Hattrick!

“Kami memahami potensi sepak bola di Indonesia, mulai dari mengembangkan tingkat akar rumput hingga memprofesionalkan industri dan meningkatkan keterlibatan penggemar. Sebagai contoh, kami bekerja sama dengan mitra kami, seperti EA dan PUMA, dalam berbagai aktivasi untuk para penggemar lokal. Selain itu, kami juga ingin berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan lokal untuk mengembangkan olahraga ini lebih jauh di Indonesia,” lanjut Almudena Gómez, representatif LALIGA di Indonesia.

Sebagai Founder The Footballicious yang sudah bekerja sama dengan LALIGA sejak 2017, Andhika Suksmana mengatakan bahwa manfaat dari hadirnya LALIGA di Indonesia merupakan suatu kehormatan bagi sepak bola Indonesia. 

“Kerja sama LALIGA dengan Indonesia patut diapresiasi. Sudah seharusnya stakeholder sepak bola Indonesia memanfaatkan hadirnya LALIGA di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: