Lokasi Jatuhnya Helikopter Presiden Iran Ditemukan, Tidak Ada Tanda-tanda kehidupan

Lokasi Jatuhnya Helikopter Presiden Iran Ditemukan, Tidak Ada Tanda-tanda kehidupan

Setelah melakukan pencarian di wilayah perbukitan Iran Utara pada Senin 20 Mei 2024, lokasi jatuhnya helikopter Presiden Iran ditemukan.-tangkapan layar X@BRICSinfo-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Setelah melakukan pencarian di wilayah perbukitan Iran Utara pada Senin 20 Mei 2024, lokasi jatuhnya helikopter Presiden Iran ditemukan.

Penemuan lokasi jatuhnya helikopter Presiden Iran ini dibagikan jejaringan media sosial yang memperlihatkan titik jatuhnya dan tidak ada tanda-tanda kehidupan di puning yang terlihat.

Dari informasi yang beredar dikatakan helikopter Ebrahim Raisi yang juga berisikan Hussein Amir Abdel selaku Menteri Luar Negeri, Malek Rahmati selaku Gubernur Provinsi Azerbaijan dan Muhammad Ali al-Hashem yang merupakan Imam di provinsi Tabriz ini berada di sebuah punjak perbukitan.

BACA JUGA:Seniornya Egianus Kagoya Ditangkap, Nyungsep Saat Mengendarai Sepeda Motor di Paniai-Papua

BACA JUGA:Presiden Iran Dikabarkan Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter, Ali Khamenei: Kami Gempur Jika Ada Bukti Israel Terlibat

Lokasi jatuhnya helikopter Presiden Iran tersebut berhasil ditemukan setelah pihak otorits setempat melakukan pencarian menggunakan drone.

Selain itu berbagai pihak juga ikut serta membantu pencarian serta evakuasi Raisi bersama para menterinya.

Bahkan Vladimir Putin yang merupakan  Presiden Rusia dan juga rekan dekat Raisi langsung mengirimkan 2 helikoter tercanggihnya untuk membantu evakuasi.

Pencarian dan evakuasi mengalami kesulitan karena medan yang sulit serta kondisi cuaca di pegunungan yang tengah di daerah Azarbaijan.

BACA JUGA:KPK Minta Klarifikasi Eks Kepala Bea Cukai Purwakarta Atas LHKPN Janggal

BACA JUGA:Miri ART yang Nikah Didatangi Majikan Riyad Al Attiyah dari Arab Saudi Dapat Saweran Segini, Tamu Undangan Riuh

Kantor berita IRNA menyampaikan bahwa drone Iran berhasil menemukan titik panas di pegunungan Azarbaijan.

Pihak penyelamat segera bergerak untuk menuju lokasi penemuan helikopter Raisi meskipun saat ini kondisi cuaca buruk.

Dari perkiraan jatuhnya helikopter, kemungkinan Presiden Iran tewas dalam kecelakaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: