Dinda Hauw Sedih Tak Bisa Naik Haji Bareng Orangtua dan Suami Lantaran Anak Masih ASI

Dinda Hauw Sedih Tak Bisa Naik Haji Bareng Orangtua dan Suami Lantaran Anak Masih ASI

Dinda Hauw sedih tidak bisa ibadah haji bersama orangtua dan suaminya, Rey Mbayang tahun ini.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dinda Hauw mengaku merasa sedih lantaran tidak bisa melaksanakan ibadah haji bersama orangtua dan suaminya, Rey Mbayang.

Hal yang menjadi faktor Dinda Hauw urung berangkat haji lantaran masih menyusui atau memberi ASI ke anaknya.

Padahal, rencana ibadah haji bareng orangtua sudah tahun lalu.

BACA JUGA:Jadi Sinden di Film Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia 'Kesurupan' Arwah Penari

"Berencana dari tahun kemarin pengin naik haji, pengen naik haji, cuma memang Alhamdulillahnya yang berangkat duluan orangtua aku sama Rey," kata Dinda Hauw, dikutip Senin 3 Juni 2024.

"Tadinya pengin ikut tapi lagi-lagi aku engga mau jadi orangtua yang egois, aku sama Rey sepakat udah sabar aja mungkin belum waktunya sekarang," sambung Dinda Hauw.

Lebih lanjut, Dinda Hauw terpaksa harus menunda untuk berangkat haji karena memprioritaskan untuk menyusui anak keduanya yang masih berusia 1 tahun 3 bulan.

"Aku ngerti haji panggilan tapi anak itu titipan, jadi gimana caranya kamu menjaga sama apa yang dititipkan sama yang di atas, jadi gimana caranya kamu menjaga apa yang dititipkan sama yang di atas, jadi ya prioritas yang ada dulu sekarang ujar Dinda Hauw.

BACA JUGA:Selamat! Dinda Hauw Dikaruaniai Anak Kedua

"Aku anak kedua masih ASI jadinya aku ngerasa kasian kalau aku harus menyapi di waktu yang masih 1 tahun 3 bulan itu belum cukup makanya aku ngerasa yaudah sabar dulu aja," sambungnya.

Namun demikian Dina Hauw akan tetap merencanakan untuk bisa menunaikan ibadah haji bersama sang suami jika kedua anaknya sudah siap untuk ditinggal sementara waktu.

"Tapi kalau anak-anak udah bisa ditinggal engga ada salahnya kita berangkat ke sana (Mekkah)," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: