Mahmud Ahmadinejad Musuh Bebuyutan Israel Resmi Daftar Capres Iran, Ayatollah Khamenei: Zionis di Ujung Kehancuran

Mahmud Ahmadinejad Musuh Bebuyutan Israel Resmi Daftar Capres Iran, Ayatollah Khamenei: Zionis di Ujung Kehancuran

Majunya Mahmoud Ahmadinejad musuh bebuyutan Israel ini tentunya menjadi akan membuat perjuangan Iran dalam menghancuran Zionis semakin kuat.-tangkapan layar X@Safarnejad_IR-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pasca tewasnya Presiden Iran Ebrahim Raisi akibat kecelakaan helikopter, pemerintah Iran segara melakukan pemilihan Presiden barunya.

Salah satu kandidat yang akan ambil bagian dalam pemilihan ini adalah mantan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad.

Majunya Mahmoud Ahmadinejad musuh bebuyutan Israel ini tentunya menjadi akan membuat perjuangan Iran dalam menghancuran Zionis semakin kuat.

BACA JUGA:Mantan Komandan Densus 88 Ungkap Skenario Keterlibatan Jenderal B di Kasus Timah, Singgung Pergantian Penguasa Tambang

BACA JUGA:Aktor Pemerintah Pusat di Korupsi Timah Rp300 Triliun Dibocorkan ICW, Kongkalingkong antara Swasta dan Oknum Pemerintah

Sedangkan Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei mengtakan bahwa saat ini Zionis tengan berada di ujung kehancuran.

Meskipun Israel berhasil meluluh lantahkan Gaza, namun itu bukan berarti Israel mampu menhabisi Hamas yang meruapakan pergerakan perlawanan Palestina.

Selain Mahmoud Ahmadinejad terdapat juga nama-nama tokoh lainnya yang akan maju dalam pemilihan Presiden Iran.

BACA JUGA:Pemberi Perintah Anggota Densus 88 Mata-matai Jampidsus Kejagung Dibongkar Mantan Kabais, Singgung yang Mempunyai Uang

BACA JUGA:Kejagung Pastikan 109 Ton Emas Antam yang Beredar Asli: Tapi Perolehannya Ilegal

Adapun tokoh lain di antaranya, Saeed Jalili yang disebut tokoh ultrakonservatif dan telah mendaftar untuk mengikuti pemilu, mantan ketua parlemen tiga kali Ali Larijani, Walikota Teheran Alireza Zakani, dan mantan kepala bank sentral Abdolnasser Hemmati.

Ahmadinejad sendiri pernah menjabat presiden dari tahun 2005 hingga 2013 dan telah mendaftar bersama puluhan orang lainnya di Kementerian Dalam Negeri pada hari Minggu lalu.

Ikut ambil bagiannya Ahmadinejad menurutnya karena adanya desakan dari masyarakat Iran agar dirinya kembali mencalonkan diri.

BACA JUGA:Kekhawatiran Pemberian Izin Tambang ke Ormas Keagamaan oleh Pemerintah, Pengamat: Menjinakan Ormas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: