Viral Komplotan Jambret Rampas Ponsel Pelari di Car Free Day, Tampangnya Estetik Banget!

Viral Komplotan Jambret Rampas Ponsel Pelari di Car Free Day, Tampangnya Estetik Banget!

Dua orang jambret viral terfoto saat rampas ponsel milik Pelari di Car Free Day tepatnya di Halte Bundaran HI Astra-X zakwanoe-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jagat media sosial dihebohkan dengan dua orang jambret yang terpotret saat berkasi di hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Jakarta pada Minggu 16 Juni 2024. 

Tampang kedua jambret itu terpotret seorang fotografer dan sangat estetik hingga viral sebagaimana dibagikan oleh akun X zakwanoe.

BACA JUGA:Libur Idul Adha, Penjualan Tiket Kereta Api Terjual 940.738 Kursi

BACA JUGA:Komplotan Jambret di Terminal Tanjung Priok Bikin Resah, HP Sopir Mobil Boks Jadi Sasaran

Peristiwa ini terjadi di Jalan Thamrin tepatnya di depan Halte Bundaran HI Astra, Menteng, Jakarta Pusat. 

Pelaku jambret itu menggunakan Honda Beat Sporty merampas ponsel seorang pelari yang sedang melintas.

“Tadi pagi, Minggu 16 Juni 2024, ada jambret HP di CFD Jakarta. Wajah pelaku tertangkap kamera fotografer. Plat B 3983 PFB Beat Sporty. Foto dapat forward dari grup lari. Mungkin ada yang kenal?," tulis akun X zakwanoe. 

Tak hanya itu, pelat nomor yang digunakan yakni B 3983 PFB dengan terfoto jelas. Tampang jambret itu begitu jelas sehingga netizen begitu geram jika pelaku kriminal itu tak tertangkap. 

Bahkan salah satu warganet melakukan pencarian terhadap pelat nomor itu. Alhasil, muncul data kendaraan yang diduga digunakan pelaku untuk menjambret. 

BACA JUGA:Apes, Dua Jambret Ditangkap Usai Motor yang Dikendarai Terpeleset di Tikungan Dekat Stasiun Gambir

BACA JUGA:Terungkap! Jambret Pesepeda di Menteng Sudah Puluhan Kali Beraksi

“Nopol B 3983 PBF, pemilik atas nama Aulya Alfath Fidyna, alamat Jalan Kebon Bawang III/32 RT4/8 Jakarta Utara,” tulis akun @rifalaldy.m.

Disway.id telah menghubungi Kapolsek Menteng Kompol Bayu Marfiando. Namun, hingga berita ini ditulis, Bayu belum merespons lebih lanjut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: