9 Daftar Artis yang Masuk Bursa Pilkada 2024, Nomor 1 Bikin Kaget!

9 Daftar Artis yang Masuk Bursa Pilkada 2024, Nomor 1 Bikin Kaget!

Poster Raffi dan Jeje Govinda yang diusung Partai PAN untuk maju ke Pilkada 2024.-@amanatnasional-Instagram

Yudi juga menyebutkan jika Marshel memang ingin membawa perubahan pada generasi muda lewat jalur politik.

2. Jeje Govinda

Jeje Govinda atau Ritchie Ismail, merupakan adik ipar dari Raffi Ahmad yang digadang akan masuk bursa Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2024 lewat Partai PAN.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Tutup Komentar Instagram Usai Dukung Marshel Widianto Maju di Pilwalkot Tangsel

Hal tersebut diketahui dari unggahan drummer band Govinda ini bersama dengan sang kakak Ipar Raffi Ahmad lewat akun Instagram @raffinagita1717, @ritchieismail serta akun resmi DPP PAN.

"Sampurasun Jawa Barat Gaskeun Bandung Barat," bunyi dari isi keterangan postinga tersebut.

Diketahui, Jeje juga ditetapkan oleh DPP PAN jadi salah satu kader yang direkomendasikan untuk maju di Pilkada Bandung Barat.

3. Kris Dayanti

Penyanyi Diva Kris Dayanti terlihat mendatangi Kantor DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PDI-P Kota Batu Jawa Timur pada 5 Juni 2024 lalu.

Diketahui, mantan istri Anang ini datang untuk serahkan langsung dokumen pendaftaran sebagai calon wali kota Batu di Pilkada 2024.

BACA JUGA:Marshel Widianto Diduga Bakal Maju di Pilkada 2024: Mohon Doanya

4. Raffi Ahmad

Nama Raffi Ahmad juga digadang-gadang akan maju di Pilkada 2024 Jawa Tengah bersama dengan Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Hal itu terbukti dari sebuah spanduk serta poster yang berisikan foto keduanya sebagai calon kepala daerah yang telah bertebaran di wilayah Jawa Tengah.

Suami dari Nagita Slavina ini juga mengaku jika dirinya mendapat ajakan dari Dico untuk dapat memajukan UMKM Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: