Pertama di Indonesia Berbasis AI, SGM Eksplor ISOPRO SOY Hadirkan Platform Edukasi Tervalidasi, Bisa Tanya Jawab!

Pertama di Indonesia Berbasis AI, SGM Eksplor ISOPRO SOY Hadirkan Platform Edukasi Tervalidasi, Bisa Tanya Jawab!

Pertama di Indonesia Berbasis AI, SGM Eksplor ISOPRO SOY Hadirkan Platform Edukasi Tervalidasi, Bisa Tanya Jawab!-dok SGM-

BACA JUGA:Balita Stunting Disisir, Diberikan Obat dan Vitamin dengan Indikasi Medis

BACA JUGA:Kasihannya Balita 2,5 tahun Meninggal Gara-gara Stok Obat Diazefam di Puskesmas Cijati Habis

Formula berbasis Isolat protein kedelai atau soya yang telah difortifikasi untuk anak di atas 1 tahun yang dapat menjadi pilihan sumber protein alternatif untuk anak yang tidak cocok susu sapi. 

Namun, Bunda perlu perhatikan juga bahwa tidak semua formula berbasis isolat protein soya itu sama, pastikan pilih yang sudah dipercaya oleh ratusan ribu Bunda di Indonesia dan terbukti dukung si Kecil yang tidak cocok susu sapi tumbuh optimal. 

Untuk itu, SGM Eksplor ISOPRO SOY sebagai Juaranya Formula Soya di Indonesia hadir dengan harga lebih terjangkau yang memiliki nutrisi sebaik susu sapi dengan kandungan Isolat Protein Soya berkualitas yang lebih mudah dicerna bagi si Kecil yang tidak cocok susu sapi. 

Selain itu, SGM Eksplor ISOPRO SOY mengandung lebih tinggi IronC yaitu kombinasi unik Zat Besi & Vitamin C. Zat besi dan vitamin C teruji klinis membantu maksimalkan penyerapan nutrisi penting ,*. SGM Eksplor ISOPRO SOY dilengkapi DHA 100% berkualitas dari Minyak Ikan Tuna, lebih baik dari minyak ikan lainnya.

“Melalui produk SGM Eksplor ISOPRO SOY dan rangkaian platform edukasi digital ‘Soya Generasi Maju’, kami berharap para Bunda dapat semakin tanggap dalam menangani kondisi tidak cocok susu sapi pada si Kecil serta dapat memberikan nutrisi SGM Eksplor ISOPRO SOY. Pastikan juga tetap memberikan stimulasi yang tepat agar si Kecil bisa tetap tumbuh optimal dan menjadi Anak Generasi Maju”, tutup Claresta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: