Pertama di Indonesia Berbasis AI, SGM Eksplor ISOPRO SOY Hadirkan Platform Edukasi Tervalidasi, Bisa Tanya Jawab!

Pertama di Indonesia Berbasis AI, SGM Eksplor ISOPRO SOY Hadirkan Platform Edukasi Tervalidasi, Bisa Tanya Jawab!

Pertama di Indonesia Berbasis AI, SGM Eksplor ISOPRO SOY Hadirkan Platform Edukasi Tervalidasi, Bisa Tanya Jawab!-dok SGM-

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru Hari Ini, Jumat 3 Februari 2023: Diskon Susu Anak, Promo Gajian dan Masih Banyak Lagi

BACA JUGA:Daftar Lengkap Promo JSM Alfamart Hari Ini Sabtu 31 Desember 2023, Mulai dari Susu Anak sampai Minyak Goreng!

Mengingat pentingnya platform edukasi tervalidasi medis untuk memberikan pemahaman dalam mengenali serta menangani kondisi tidak cocok susu sapi perlu dilakukan kepada orang tua, dalam rangka memperingati Pekan Alergi Sedunia, SGM Eksplor ISOPRO SOY bersama dengan layanan kesehatan digital HelloSehat meluncurkan platform edukasi digital “Soya Generasi Maju” yang dapat diakses melalui https://hellosehat.com/festival-soya-2024/.

Platform ini merupakan website pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan informasi lengkap dan tervalidasi  dan layanan tanya jawab berbasis AI pertama dengan sumber yang telah tervalidasi oleh expert seputar kondisi tidak cocok susu sapi yang mungkin dialami si Kecil agar para Bunda lebih mengenali berbagai gejala, dan penanganannya agar si Kecil tumbuh optimal. 

“Kami melihat bahwa masih banyak Bunda di Indonesia yang bingung mencari informasi terpercaya dan tidak tahu harus bertanya ke mana tentang cara mengenali dan menangani si Kecil dengan kondisi tidak cocok susu sapi,” ungkap Brand Manager SGM Eksplor ISOPRO SOY, Claresta Constantine.

BACA JUGA:Alfamart dan Sweety Dry X-Pert Jalankan Posyandu Untuk 25.000 Anak dan Balita

BACA JUGA:Masih Ada 21,8% Balita Stunting di Penajam Paser Utara, Atasi dengan Isi Piringku

“Terlebih lagi, survei menunjukkan bahwa konten seputar kesehatan jadi topik yang paling sering di cari masyarakat Indonesia di internet.  Menyadari pentingnya sebuah platform edukasi digital terpercaya yang bisa membantu para Bunda mendapatkan informasi terupdate dan bisa diakses kapanpun, SGM Eksplor ISOPRO SOY menghadirkan platform edukasi ‘Soya Generasi Maju’,” tuturnya.

“Platform ini merupakan salah satu komitmen SGM Eksplor ISOPRO SOY untuk mendukung edukasi dan memberikan layanan tanya jawab berbasis AI pertama dengan sumber yang telah tervalidasi oleh expert sebagai sumber terpercaya bagi para Bunda di Indonesia agar dapat memastikan semua anak memiliki kesempatan yang sama untuk tumbuh optimal dan menjadi generasi maju, termasuk mereka yang tidak cocok susu sapi,” terangnya.

Platform edukasi ‘Soya Generasi Maju’ dapat dijadikan oleh orang tua sebagai panduan lengkap dan tervalidasi seputar si Kecil yang tidak cocok susu sapi, dimana orang tua dapat melakukan sesi tanya jawab berbasis AI pertama dengan sumber yang telah tervalidasi oleh expert  dan mengakses berbagai konten edukasi yang selalu diperbaharui secara berkala. 

BACA JUGA:KPAI Koordinasi dengan Bareskrim Polri dalam Penanganan Kasus Balita Korban Asusila Ibu Kandung

BACA JUGA:Pilu Farid Ahmad, Korban Tewas Pesawat Tecnam P2006T Tinggalkan Tiga Balita Kembar

“Kami berkolaborasi dengan Hello Sehat sebagai layanan kesehatan digital dan informasi kesehatan yang terverifikasi medis dan mudah diakses oleh masyarakat luas, untuk pertama kalinya di Indonesia meluncurkan layanan tanya jawab berbasis AI pertama dengan sumber yang telah tervalidasi oleh expert gratis 24 jam dan berbagai materi edukasi dalam format artikel dan video yang terus diperbaharui untuk menjawab kebutuhan Bunda,” jelasnya. 

“Kini, Bunda dapat dengan mudah mengakses informasi seputar kondisi anak yang tidak cocok susu sapi, mulai dari berbagai tips pemenuhan nutrisi hingga kegiatan stimulasi untuk mendukung tumbuh kembangnya,” tambah Claresta Constantine.  

Meskipun memiliki kondisi tidak cocok susu sapi, bukan berarti anak tidak perlu minum susu. Penting bagi Bunda untuk memberikan alternatif nutrisi tepat, aman dan sama baiknya dengan susu sapi, sesuai dengan rekomendasi tenaga kesehatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: