Menolak Tuduhan Durhaka Usai Laporkan Ibu Kandung, Stephanie: Tanda Tangan Saya Dipalsukan Dalam Surat SKW

Menolak Tuduhan Durhaka Usai Laporkan Ibu Kandung, Stephanie: Tanda Tangan Saya Dipalsukan Dalam Surat SKW

Menolak Tuduhan Durhaka Usai Laporkan Ibu Kandung, Stephanie: Tanda Tangan Saya Dipalsukan Dalam Surat SKW-Disway/Candra Pratama-

BACA JUGA:Viral! Anak Durhaka Berkaki Kambing, Kedua Kaki Berubah Setelah Injak Kepala Ibu Saat Salat

Adapun pemalsuan SKW itu disebutnya terjadi pada 27 Februari 2013 silam dan ia baru melaporkannya ke Polda Jawa Barat pada 26 Mei 2021.

Saat ini kasus tersebut tengah bergulir di PN Karawang. Majelis hakim  mengusulkan agar kedua belah pihak melakukan mediasi perdamaian.

Stephanie sejatinya menyanggupi usulan tersebut yang terpenting bisa mendapatkan keadilannya sebagaimana yang diinginkannya.

"Saya sadar, sebagai anak saya sadar, tapi apa mamah saya itu mau menjalankan itu (mediasi) karena selama ini restorative justice sudah 10 kali, hasilnya nihil semuanya," tegasnya.

Stephanie menyampaikan, saat Ia di depan pengadilan hanya meminta transparasi keterbukaan dari orang tua selama pernikahan Ayah dan Ibunya.

BACA JUGA:Si Anak Durhaka yang Bunuh Keluarga di Magelang Gunakan Racun Sianida Mirip Punya Jessica Wongso

BACA JUGA:Putri Delina Pernah Dicap 'Anak Durhaka' karena Satu Hal Ini: Aku Merasa Sakit Hati..

"Karena harta dari yang dia peroleh selama pernikahan, nama mama saya ini lebih banyak dibandingkan nama bapak saya. Jadi saya itu mau list-nya, sebenarnya saya hanya minta list-nya," cetusnya.

Stephanie juga sebenarnya tak mau kasus ini sampai ke publik. Tetapi stigma yang diterima sebagai anak durhaka membuatnya merasa perlu bersuara atas apa yang terjadi.

"Saya sama sekali tidak pernah minta warisan, tapi diframing sama pihak sebelah (ibu kandungnya) itu saya dibilang minta warisan dan dia terlalu melebih-lebihkan semuanya. Fitnah ini terlalu menyerang saya sehingga saya merasa perlu klarifikasi," tuturnya.

Jauh sebelum itu. Stephanie mengakui, bahwa hubungannya dengan sang ibu memang kurang harmonis.

BACA JUGA:Dugaan Pelecehan Seksual dan Direkam oleh Ibu Kandung, Fakta Baru Diungkap

BACA JUGA:Ibu Kandung Tega Lecehkan Anak Baju Biru, Ini Penjelasan Psikolog Klinis

Pasalnya, kata Sthepanie, Ia sudah sering dibohongi oleh sang ibu terkait masalah harta. Bahkan ia mendapatkan laporan bahwa aset milik mendiang ayahnya banyak yang hendak dijual oleh ibu kandungnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: