Kolaborasi Airpro dan Gojek Indonesia Hasilkan Produk Pengharum Mobil yang Nyaman Saat Berkendara

Kolaborasi Airpro dan Gojek Indonesia Hasilkan Produk Pengharum Mobil yang Nyaman Saat Berkendara

Produk Pengarum Mobil Hasil Kolaborasi Airpro Indonesia dengan Gojek Indonesia untuk Mitra GoCar-Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka menghadirkan kenyamanan dalam berkendara bagi para penggunanya, perusahaan teknologi terkemuka asal Indonesia Gojek resmi menjalin kerja sama dengan perusahaan pengharum mobil terkemuka Airpro Indonesia.

Menurut Airpro Indonesia, kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan setia layanan antar-jemput Gojek, khususnya Gocar.

BACA JUGA:Airpro Resmi Jalin Kerjasama dengan Gojek, Siap Hadirkan Keharuman di Setiap Perjalanan

BACA JUGA:Luncurkan Gojek Plus, Pelanggan Gojek Bisa Hemat Rp12 Ribu Tiap Hari

Dalam konferensi pers peresmian kerja sama Airpro Indonesia dengan Gojek, Yustino Juan selaku Area Head Jabodetabek Gojek juga memberikan dukungannya terhadap kolaborasi ini. Yustinus memastikan kenyamanan pelanggan dalam setiap perjalanan adalah prioritas utama Gojek.

"Dukungan Airpro lewat produk-produknya diharapkan dapat menawarkan kenyamanan ekstra dan nilai tambah dalam pengalaman berkendara pelanggan, sehingga layanan Gocar dapat terus menjadi transportasi pilihan masyarakat Indonesia," ujar Yustinus dalam konferensi pers Veranda Hotel Pakubuwono, Jakarta Selatan pada Rabu 26 Juni 2024. 

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Psikolog terkemuka Kasandra Putranto juga menambahkan beberapa dampak positif dari kolaborasi Airpro dengan Gojek ini.

Menurut Kasandra, keharuman yang segar tidak hanya dapat memberikan efek yang positif terhadap kenyamanan pelanggan, namun juga kepada kesehatan pikiran mereka.

"Aroma yang menyenangkan seperti jeruk dan peppermint dapat menjadi penambah energi dan meningkatkan suasana hati saat berkendara. Selain itu, aroma yang menyegarkan dapat membantu baik pelanggan maupun pengendara untuk tetap waspada dan fokus di jalan," kata Kasandra.

Sebagai merek global pengharum mobil ternama, Airpro memiliki visi dan misi untuk dapat menjadi merek global di industri fragrance.

BACA JUGA:Gojek Luncurkan GoRide Transit, Inovasi Multimoda dalam Satu Transaksi

BACA JUGA:Luncurkan Program Terbaru, Gojek dan GoPay Ajak Masyarakat Saling Berbagi di Bulan Ramadhan

Selain itu, Airpro juga berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan pengharum kendaraan.

"Kemitraan ini mencerminkan inovasi kami dalam menciptakan lingkungan yang segar dan menyenangkan selama perjalanan mereka," Ujar CEO Airpro Indonesia, Harris J, saat ditemui di kesempatan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: