Kolaborasi Subaru-Garasi Drift Ciptakan BRZIKO 2024 untuk Kejuaraan Drifting Nasional dan Internasional

Kolaborasi Subaru-Garasi Drift Ciptakan BRZIKO 2024 untuk Kejuaraan Drifting Nasional dan Internasional

Subaru Indonesia dan Garasi Drift bangun kolaborasi di kejuaraan nasional dan internasional-Foto/Istimewa-

Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher mengatakan satu-satu sportcar berpenggerak rear wheel drive (RWD) yang cocok untuk kompetisi drifting.

Subaru BRZ adalah Subaru yang Istimewa, satu-satunya model dengan penggerak RWD, keseimbangan sasis terbaik, dan DNA motorsport yang kuat," katanya.

BACA JUGA:Dashcam 70mai Tetapkan Standar Baru dalam Industri Kamera Dashboard di Indonesia

Arie berharap kolaborasi ini terbangun dengan kompetitif di dunia kejuaraan tersebut. Mereka juga percaya diri dengan pengalaman Zilo Harnadi sebagai drifter.

"Di sisi lain, Garasi Drift memiliki Drifter yang sangat kompetitif seperti Ziko Harnadi. Untuk itu, kolaborasi bersama Garasi Drift adalah menyatukan dua personality luar biasa agar dapat bekerjasama menuju satu tujuan, berprestasi di kompetisi Drift nasional dan tampil maksimal di event internasional seperti D1GP dan GIIAS. Kedepannya, BRZIKO juga akan hadir di Plaza Subaru Surabaya dan Bandung sesuai dengan jadwal Indonesia Drift Series di kota tersebut," terangnya.

Ziko yang juga aktif sebagai YouTuber itu mengaku sudah tak sabar memacu Subaru BRZIKO yang sudah mengalami berbagai perubahan signifikan itu.

BACA JUGA:Penjulan Suzuki Meningkat 22 Persen di Mei, New XL7 Hybrid Paling Laris

“Saat dinobatkan sebagai drifter termuda saat umur 12 tahun saya sangat bangga. Hari ini saya menjadi drifter dari tim Subaru Garasi Drift Team adalah pencapaian tersendiri yang tentunya menjadi kepercayaan yang harus saya pegang dan buktikan kepada Subaru Indonesia dimulai dari D1GP 6-7 Juli besok. Hal ini tidak akan saya capai tanpa dukungan viewers dan subscribers Garasi Drift, jadi saya ingin menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada mereka," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: