Kisah Mutia Rasakan Mudahnya Ubah Data Peserta di Aplikasi Mobile JKN

Kisah Mutia Rasakan Mudahnya Ubah Data Peserta di Aplikasi Mobile JKN

Kisah Mutia Rasakan Mudahnya Ubah Data Peserta di Aplikasi Mobile JKN-jamkesnews-

BACA JUGA:Kisah Nenek Dijah Rasakan Manfaat Jadi Peserta JKN, Terima Kasih BPJS Kesehatan!

BACA JUGA:Ini Keuntungan Pelayanan JKN, Cuci Darah Makin Praktis dan Mudah

Perubahan data yang dilakukan Mutia tidak lain karena bagi Mutia hadirnya Program JKN ini sangat membantu dirinya perihal biaya. 

Setelah Mutia menjadi peserta JKN, Mutia sudah tidak perlu bingung masalah biaya pengobatan ketika tiba-tiba jatuh sakit.

“Saya sekarang sudah mendaftar sebagai peserta JKN mandiri. Saya memanfaatkan JKN ini apabila saya sedang sakit, jadi saya tidak perlu bingung lagi mengenai biaya karena semua biaya yang harus dibayar sudah ditanggung oleh BPJS Kesehatan”, ungkap Mutia.

Tidak hanya itu, Mutia juga mengajak kepada semua masyarakat terkhusus kaum milenial yang belum memiliki Aplikasi Mobile JKN untuk segera mengunduh Aplikasi ini di smartphone masing-masing, dan mendaftar karena dengan banyaknya fitur yang disediakan sangat membantu dan banyak manfaatnya. 

Bukan hanya itu, melalui aplikasi tersebut juga bisa mendapatkan nomor antrean online, memudahkan mengecek tagihan pembayaran, memudahkan jika ingin melakukan perubahan data, serta bisa untuk berkonsultasi langsung dengan dokter.

BACA JUGA:Ini Keuntungan Jadi Peserta JKN, Akses Layanan Semakin Mudah

BACA JUGA:Kisah Sumitro Penderita Prostat, Bisa Operasi Gratis Berkat Program JKN

Di akhir perbincangan, Mutia berharap semua kemudahan tersebut terus dapat ditingkatkan lagi, agar seluruh peserta JKN selalu mendapatkan kenyamanan dan kepuasan akan manfaat dari Program JKN.

“Untuk semua masyarakat yang belum mengunduh dan mendaftar Aplikasi Mobile JKN, saya mengajak kepada masyarakat semuanya untuk secepatnya mengunduh Aplikasi Mobile JKN,” ajaknya. 

“Karena dengan adanya Aplikasi Mobile JKN akan sangat mempercepat dan membantu kita dalam melakukan pengambilan antrean online, bisa mengecek tagihan pembayaran, memudahkan untuk melakukan perubahan data dan bisa langsung berkonsultasi dengan dokter. Selanjutnya semoga kemudahan yang ada terus berjalan dengan baik untuk kedepannya," tutup Mutia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: