Pameran GIIAS 2024 Siap Digelar, Penyelenggara Siapkan Shuttle Bus Para Pengunjung

Pameran GIIAS 2024 Siap Digelar, Penyelenggara Siapkan Shuttle Bus Para Pengunjung

Salah Satu Shuttle Bus untuk Pengunjung GIIAS 2024-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kini hanya tinggal menghitung hari.

Panitia pameran dengan sigap menyiapkan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan para pengunjung GIIAS 2024.

Salah satu dari fasilitas yang ditawarkan adalah shuttle bus.

BACA JUGA:Sambut HUT ke 52, Wahana Artha Group Gelar Khitanan Massal Gratis

BACA JUGA:Jadi Pelumas Pilihan Anak Muda, Federal Oil Sabet Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 Ketiga Kalinya

Diketahui, GIIAS telah menyiapkan puluhan armada shuttle bus, siap siaga untuk mengantar dan menjemput para pengunjung pameran.

Fasilitas shuttle bus ini sendiri bisa ditemui di rute keberangkatan mereka di AEON Mall BSD, Bintaro Xchange, The Breeze, Edutown 2, Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Intermoda mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 21.00 WIB.

"Selaku pelaksana GIIAS 2024, kami selalu menyambut kehadiran pengunjung dengan nyaman dan aman dengan area parkir yang disediakan," ujar Project Director GIIAS 2024 Sri Vista Lembong.

Selain itu, pengunjung yang berniat datang membawa kendaraan pribadi mereka juga tidak perlu mengkhawatirkan ketersediaan akses parkir di ICE BSD, karena pihak penyelenggara GIIAS 2024 sudah menyiapkan fasilitas berupa area parkir khusus pengunjung.

"Selain area Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami juga sudah menyiapkan enam kantong parkir lain di sekitaran ICE BSD City. Jadi pengunjung tidak perlu kesulitan cari tempat parkir," jelas Vista.

BACA JUGA:Update Peserta GIIAS 2024, 55 Brand Otomotif Dipastikan Hadir, Ini Daftarnya!

BACA JUGA:Jokowi Hadir di peresmian Pabrik Baterai Hyundai - LG di Karawang

Selain itu, pada tahun ini bagi pengunjung yang ingin datang ke GIIAS tanpa membawa kendaraan dapat memanfaatkan promo GRABGIIAS dengan diskon 50 persen untuk pengguna GrabCar dan GrabBike, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: