Selain Barisan Mobil Ramah Lingkungan, Berbagai Aktivitas dan Pertunjukan Seru Disajikan Suzuki Indonesia di GIIAS 2024

Selain Barisan Mobil Ramah Lingkungan, Berbagai Aktivitas dan Pertunjukan Seru Disajikan Suzuki Indonesia di GIIAS 2024

Selaras dengan tema The New Adventure of Mobility Experience, Suzuki menampilkan konsep mobil listrik masa depan eVX sebagai daya tarik utama, serta diperkaya aktivitas, fasilitas dan hadiah bagi pengunjung. -Suzuki-

Pada pameran GIIAS 2024 ini, pengunjung bisa berpartisipasi pada permainan Kinect Games maupun Remote Control Offroad Games yang seru dan menyenangkan. 

Pengalaman bersama mobil Suzuki juga semakin berkesan ketika menjajal langsung 5 model andalan Suzuki di arena Test Drive. 

Energi pengunjung akan semakin bertambah lewat penampilan band ternama yang akan menghibur di booth Suzuki Indonesia selama akhir pekan, seperti D’masiv dan Kim Band.

BACA JUGA:Aliansi Mahasiswa Desak Kejagung Usut Tuntas Kasus Korupsi BTS 4G yang Menyeret Anak Buah Eks Menkominfo

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke 7, Wuling Siapkan Ragam Promo di GIIAS 2024

Kelengkapan fasilitas yang disediakan bagi pengunjung di dalam booth Suzuki Indonesia akan menambah pengalaman menyenangkan selama berkunjung dan bertransaksi di pameran GIIAS 2024. 

Suzuki Collection kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan aksesoris hingga pembelian spareparts. 

Momen-momen ceria pengunjung dapat diabadikan lewat Photobox yang hasilnya dapat dicetak secara langsung. 

Bagi pengunjung yang membawa anak, tersedia Kids Corner yang dilengkapi dengan berbagai permainan anak dan Nursery Room bagi para ibu. 

Pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil Suzuki juga semakin dimanjakan oleh Dealing Area yang nyaman dan tenang, beserta suguhan snack dan minuman dari food and beverage corner.

Pengunjung booth Suzuki Indonesia juga berkesempatan meraih hadiah maupun merchandise yang menarik sepanjang pameran GIIAS 2024. 

BACA JUGA:Profil dan Biodata Dali Wassink, Sosok Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

BACA JUGA:Kejanggalan Komunikasi Iptu Rudiana dengan Aep Terungkap, Deddy Corbuzier: Nama Pegi Setiawan Dari Mana?

Tidak tanggung-tanggung, Suzuki Indonesia menyediakan 1-unit sepeda motor Suzuki GSX-R150, serta logam mulia 10-gram dan 5 gram sebagai hadiah utama bagi konsumen beruntung yang melakukan test drive mobil Suzuki di event GIIAS 2024.

“Berbagai penawaran pengalaman yang diberikan Suzuki merupakan wujud komitmen kami untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Indonesia,” jelas Harold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: