GIIAS 2024: GWM Indonesia dan Outbrake Hadirkan 'Haval Skena', Siap Taklukan Segala Medan

GIIAS 2024: GWM Indonesia dan Outbrake Hadirkan 'Haval Skena', Siap Taklukan Segala Medan

GWM Indonesia dan Outbrake Hadirkan 'Haval Skena', Siap Takluikan Segala Medan-disway.id/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Hadir di GIIAS 2024, GWM Indonesia berkolaborasi dengan Outbrake menghadirkan GWM Haval H6 HEV yang di modifikasi dengan konsep ‘Urban Cross-Country’.

Dalam ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, GWM Haval H6 HEV diberikan sentuhan untuk menjadi mobil yang siap menemani rutinitas harian yang menyenangkan dan siap diajak bepergian jauh.

Inilah filosofi di balik modifikasi "Haval Skena" yang menggabungkan gaya urban sporty dengan fungsionalitas untuk perjalanan jauh.

BACA JUGA:Bedah Spesifikasi Hyptec HT, Aion Targetkan Delivery September untuk Pre Order di GIIAS 2024

BACA JUGA:Harga Terbaik Mobil Baru Idaman di Booth Suzuki GIIAS 2024

"Kolaborasi bersama para pemain industri otomotif merupakan langkah kami untuk menunjukkan bahwa GWM Haval H6 HEV bukan hanya sebuah kendaraan, tetapi juga cerminan dari gaya hidup modern yang dinamis dan berjiwa petualang. 

Modifikasi ini tidak hanya tentang estetika, tetapi juga tentang kepraktisan dan performa. 

‘Haval Skena’ menunjukkan bahwa Haval H6 mampu beradaptasi dengan berbagai kebutuhan," ujar Marketing Director GWM Indonesia, Hari Arifianto, dalam sambutannya pada Jumat 19 Juli.

Menurut Hari, Haval Skena bukan hanya ditampilkan untuk menjadi SUV hybrid yang stylish, tetapi juga dirancang dengan fungsionalitas tinggi yang siap menemani petualangan di berbagai medan. 

Penggunaan velg 305 Forged yang ringan tidak hanya memberikan tampilan sporty dan modern, tetapi juga berperan penting dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan bobot nya yang lebih ringan dibanding velg standar.

BACA JUGA:Layanan MMKSI Semakin Menyenangkan dengan Optimalisasi Digital ‘Connecting Your Adventure’

BACA JUGA:EV Off-Road Pertama di Indonesia Chery iCar 03 Meluncur di GIIAS 2024, Pre Booking Rp10 Juta Delivery Awal 2025

Ini membuat pengendara dapat menjelajahi lebih jauh dengan sekali pengisian bahan bakar.

"Haval Skena menunjukkan bahwa Haval H6 mampu beradaptasi dengan berbagai kebutuhan, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan mobil yang seru untuk dikendarai dan siap diajak berpetualang kapanpun," jelas Hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: