Bongkar Kebusukan Aep dan Rudiana, Dede Bakal Jadi Tersangka, Kang Dedi Mulyadi: Kamu Ikut Saya, Kuasa Hukum Kami Sediakan!

Bongkar Kebusukan Aep dan Rudiana, Dede Bakal Jadi Tersangka, Kang Dedi Mulyadi: Kamu Ikut Saya, Kuasa Hukum Kami Sediakan!

Bongkar Kebusukan Aep dan Rudiana, Dede Bakal Jadi Tersangka Kasus Vina Cirebon, Kang Dedi Mulyadi: Kamu Ikut Saya, Kuasa Hukum Kami Sediakan!-Tangkapan layar-

“Mulai sekarang Dede bersama saya ya, kamu gak usah kerja dulu, nanti kamu langkahnya seperti apa yang penting kamu sudah mengakui kesalahan,” jelas Kang Dedi.

“Dan nanti setelah ini kamu bersama saya, kalau pun perlu kuasa hukum akan saya sediakan, karena kamu dengan penuh kesadaran mengakui sebuah kesalahan,” tambahnya.

“Ya kamu orang bodoh yang dibodoh-bodohi,” tukasnya.


Laporan 7 terpidana terhadap Aep dan Dede di kasus pembunuhan Vina Cirebon masih dalam proses.-dok disway-

Dede Bongkar Fakta Terbaru Kasus Vina Cirebon

Sebelumnya, dalam wawancara tersebut Dede mengaku tidak tahu apa-apa soal malam kejadia pembunuhan Vina Cirebon di tahun 2016 silam.

Dirinya mengaku diajak oleh Aep yang merupakan rekan seprofesinya sebagai tukan cuci steam untuk pergi ke Polres dan melakukan BAP oleh penyidik.

Di Polres Dede mengaku baru pertama kali bertemu dengan Iptu Rudiana, ayah Eki yang menjadi korban di kasus pembunuhan ini.

"Pas sampai si Polsek saya tanya sama Aep kita ngapain disini," kata Dede dikutip dari channel YouTube KDM, Sabtu 19 Juli 2024.

BACA JUGA:Penanganan Laporan Aep dan Dede oleh 7 Terpidana Kasus Vina Cirebon Diungkap Bareskrim Polri

BACA JUGA:Ulah 'Nakal' Aep dan Dede yang Sebabkan Pegi Setiawan Jadi Tersangka Kasus Vina Cirebon

"Kata Aep pada saat itu mengatakan untuk menjadi saksi, lantas saya tanya saksi apa, Aep bilang jadi saksi peristiwa anaknya pa Rudiana yang meninggal, lantas saya bilang kan kita ga tau apa apa kenapa jadi saksi," beber Dede.

"Apa yang kamu dapat dari kesaksian palsu, membuat orang lain menderita seumur hidup, tujuh orang pidana seumur hidup, bahkan apesnya bisa saja waktu itu vonisnya pidana mati," tanya Dedi Mulyadi.

Dede pun juga mengaku siap atas konsekuensinya selama 8 tahun telah memberkan kesaksian palsu di kasus pembunuhan Eki dan Vina di Cirebon 2016 silam meski harus terancam menjadi tersangka.

Kang Dedi Mulyadi Minta Aep dan Iptu Rudiana Jujur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: