Bongkar Kebusukan Aep dan Rudiana, Dede Bakal Jadi Tersangka, Kang Dedi Mulyadi: Kamu Ikut Saya, Kuasa Hukum Kami Sediakan!

Bongkar Kebusukan Aep dan Rudiana, Dede Bakal Jadi Tersangka, Kang Dedi Mulyadi: Kamu Ikut Saya, Kuasa Hukum Kami Sediakan!

Bongkar Kebusukan Aep dan Rudiana, Dede Bakal Jadi Tersangka Kasus Vina Cirebon, Kang Dedi Mulyadi: Kamu Ikut Saya, Kuasa Hukum Kami Sediakan!-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Saksi Dede akhirnya buka suara secara blak-blakan bahwa dirinya memberikan kesaksian palsu pada kasus pembunuhan Eki dan Vina di Cirebon 2024 silam kini terancam menjadi tersangka.

Hal tersebut terungkap saat dirinya diwawancara langsung oleh Kang Dedi Mulyadi (KDM), mantan Bupati Purwakarta yang diunggah lewat channel YouTube miliknya.

BACA JUGA:Polri Verifikasi Laporan 7 Terpidana Terhadap Aep dan Dede di Kasus Vina Cirebon 2016: Dalam Proses

BACA JUGA:Perjalanan Laporan Aep dan Dede oleh 7 Terpidana Kasus Vina Cirebon Dibeberkan Polri

Dalam video yang diunggah oleh Kang Dedi Mulyadi, Dede mengaku terpaksa memberikan kesaksian palsu atas suruhan dari saksi Aep dan juga Ipru Rudiana.

Namun begitu, dengan bijak kang Dedi Mulyadi akan membantu dan melindungi Dede karena telah jujur mengungkap kasus pembununah Vina Cirebon yang sebenarnya.

“Kamu tahu gak kita sudah lapor ke Bareskrim?’ tanya kang Dedi

“Tahu pak, beritanya,” jawab Dede.

“Kamu tahu gak dalam minggu ini kita akan gelar perkara dan kamu jadi tersangka” tanya KDM lagi

“Tahu pak,” ungkap Dede.

BACA JUGA:Polisi Wajib Periksa Aep dan Dede Sesuai PTA, Sikap dan Peran Kompolnas Tegas di Kasus Vina Cirebon: Tak Mau Polri Malu?

BACA JUGA:Ini 3 Unsur Kesaksian Aep dan Dede di Kasus Vina yang Jadi Sorotan Keras Susno Duadji dan Pakar Forensik!

Kang Dedi pun menjelaskan bahwa ketika Dede menjadi tersangka, para 7 terpidana kasus Vina Cirebon akan bebas.

Oleh karena ini untuk melindungi Dede, Kang Dedi Mulyadi meminta agar tetap bersama dirinya dalam mengungkap kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: