Wuling Air ev Dengan Sentuhan Personalisasi dari Konsumen Ikut Tampil di GIIAS 2024

Wuling Air ev Dengan Sentuhan Personalisasi dari Konsumen Ikut Tampil di GIIAS 2024

Wuling turut memajang 2 (dua) unit Air ev milik konsumen yang telah dikreasikan oleh para pemiliknya di booth Wuling sepanjang pameran GIIAS 2024 berlangsung.-Wuling-

TANGERANG, DISWAY.ID – Selain menampilkan line up lengkapnya, Wuling Motors (Wuling), juga menampilkan beberapa unit Air ev modifikasi.

Wuling Air ev tersebut telah mendapatkan sentuhan dari pemilik yang menjawab akan nilai easy to personalize yang dimiliki oleh mobil listrik pertama Wuling di Indonesia tersebut.

Sejak memasuki pasar otomotif Tanah Air, Wuling melalui lini produk Air ev telah berhasil memikat banyak konsumen di Indonesia berkat perpaduan aspek yang dimiliki. 

BACA JUGA:Curhat Warga Kalipasir Usai Dicap Kampung Narkoba, Takut Anak-anaknya Sulit Dapat Kerja

BACA JUGA:Ikut Geram! Nikita Mirzani Sentil Wanda Hara Bercadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki: Kali Ini Lo Harus Sadar

Mulai dari easy to use (mudah dikendarai dan praktis), easy home charging (bisa melakukan pengisian daya di rumah) dan easy to own (biaya operasional dan biaya perawatan yang terjangkau). 

Selain aspek tadi masih ada hal lainnya yakni easy to personalize (mudah dipersonalisasi) yang kini menjadi tren di kalangan pemilik Wuling Air ev. 


Dewangga mengubah Air ev berkelir biru pastel miliknya menjadi warna fountain blue yang terinspirasi dari mainan masa kecilnya yaitu Tamiya. -Wuling-

Melihat fenomena tersebut, Wuling turut memajang 2 (dua) unit Air ev milik konsumen yang telah dikreasikan oleh para pemiliknya di booth Wuling sepanjang pameran GIIAS 2024 berlangsung.

“Wuling Air ev bentuknya compact dan rangenya bisa 300 kilometer. Selain itu gampang untuk cari parkir,” papar Dewangga Alam yang merupakan salah satu pemilik Air ev.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke 7, Wuling Siapkan Ragam Promo di GIIAS 2024

BACA JUGA:Wuling Usung 7 Line Up Terbaiknya di GIIAS 2024 Seiring Ulang Tahun ke 7 di Indonesia

“Latar belakang melakukan personalisasi karena kalau melihat mobil kita sama, terus di parkiran kadang bingung, pasti harus melihat nopol kan. Tapi kalau ketika kita personalisasi, kita sudah rubah sedemikian rupa gitu. Kita sudah tahu ini mobil kita tanpa kita harus melihat plat nomornya,” terang memberikan alasan kenapa melakukan rubahan pada Air ev-nya.

Dewangga mengubah Air ev berkelir biru pastel miliknya menjadi warna fountain blue yang terinspirasi dari mainan masa kecilnya yaitu Tamiya. 

Selain itu ia mengganti warna lampu bagian depan ke biru agar selaras dengan bodi mobilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: