Perkenalkan Sistem Belajar yang Efektif dan Fleksibel, Ini Dia Program EF EFEKTA

Perkenalkan Sistem Belajar yang Efektif dan Fleksibel, Ini Dia Program EF EFEKTA

Dari kiri: Stefany Yacob, Fanno Hendriawan, Wulan Ranny bersama English First memperkenalkan EF EFEKTA English for Adults-Bianca Khairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka menghadirkan era baru pembelajaran bahasa Inggris dengan metode yang lebih revolusioner, lembaga EF Adults resmi melakukan rebranding menjadi EF EFEKTA English for Adults.

Nantinya, sistem pembelajaran EF EFEKTA English for Adults akan menggunakan metode yang mengkombinasikan sistem online dan offline atau hybrid.

BACA JUGA:EF Adults Rebranding Menjadi EF EFEKTA English for Adults, Berikan Pembelajaran Lebih Efektif dan Fleksibel

BACA JUGA:Intip Bakat Tersembunyi Siswa SD Perdana di Balik Perkebunan Sawit Sukamara dan Ketapang, Pandai Bahasa Inggris Hingga Sains

Sistem ini didesain khusus untuk menyesuaikan dengan waktu para pekerja atau profesional dan dapat diakses 24 jam dari manapun dan kapanpun.

Menurut Marketing Director EF EFEKTA English for Adults Stefany Yacob, program pembelajaran sistem hybrid ini bahkan sudah mereka terapkan dalam corporate training kepada lebih dari 250 perusahaan-perusahaan di berbagai sektor.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang setara bagi setiap siswa dengan menghilangkan batasan akses dan waktu. Setiap siswa dapat belajar secara langsung dengan pengajar internasional dari berbagai belahan dunia,” kata Stefany dalam acara konferensi pers EF EFEKTA yang digelar di Jakarta pada Selasa 23 Juli 2024.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Operation Director EF English for Adults Fanno Hendriawan bahwa program corporate training yang dijalankan EF tersebut mencakup sektor Business to Business (B2B) dan Business to Government (B2G), dan diketahui sudah menjangkau perusahaan swasta, Kementerian, serta BUMN.

BACA JUGA:Kemenag Perkenalkan Madrasah English Community

Menurut Fanno, mayoritas siswa EF EFEKTA English for Adults rata-rata sudah memiliki tujuan spesifik dalam belajar bahasa Inggris, baik itu untuk persiapan kuliah di luar negeri, promosi jabatan, ataupun untuk melamar pekerjaan.

“Dengan EFEKTA Method, yaitu learn-try-apply-certify atau mengedepankan praktik dalam setiap kelas. Setiap calon siswa wajib mengikuti placement test dan konsultasi dengan konsultan profesional EF, untuk memastikan calon siswa mengikuti program yang sesuai dengan level dan kebutuhannya,” jelas Fanno.

BACA JUGA:Kurikulum Standar Global, Pentingnya Sertifikasi Bahasa Inggris di Dunia Pendidikan dan Profesional

BACA JUGA:EF Kids & Teens Sukses Hadirkan Program dan Manfaat Pelatihan Bahasa Inggris di Enam Area Wisata Indonesia

Hingga saat ini, EF EFEKTA English for Adults secara berkesinambungan sudah menjalin kerja sama dengan berbagai Kementerian, seperti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sejak tahun 2017, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, serta BUMN seperti BNI dan BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: