Ekslusif di GIIAS 2024, Airpro Indonesia Hadirkan Produk Unggulan Viva Life

Ekslusif di GIIAS 2024, Airpro Indonesia Hadirkan Produk Unggulan Viva Life

Viva Life menangkap esensi kota-kota ikonik menghadirkan pengalaman aroma global ke ruang berkendara.-Viva-

JAKARTA, DISWAY.ID - Salah satu merek pengharum mobil global, Airpro Indonesia, juga menjadi salah satu dari sekian banyaknya brand yang turut memeriahkan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di tanah air dan Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang. 

Dengan visi dan misi untuk menjadi merek global di industri fragrance, Airpro berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan pengharum kendaraan.

Produk dari Airpro memiliki perpaduan unik antara desain inovatif dan wangi yang tahan lama.

Produk Airpro juga dibuat menggunakan bahan ramah lingkungan, memastikan pilihan sustainable bagi konsumen yang sadar lingkungan.

BACA JUGA:Dituntut 12 Tahun, Anak Politisi PKB Ronald Tannur Divonis Bebas dalam Kasus Pembunuhan Pacar, Kok Bisa?

BACA JUGA:Agak Laen! Viral Warga Blitar Pulang Tahlilan Berbondong-bondong Dapat Kasur Lipat dan Berkat

Dalam pameran ini, Airpro menghadirkan berbagai produk yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga memiliki desain yang elegan dan kesan yang mewah.

Para pengunjung acara tidak hanya terpesona dengan inovasi dan keunggulan produk baru ini, tetapi juga merasakan pengalaman yang tak terlupakan saat mencoba aroma Viva Life sambil menikmati kemewahan mobil-mobil yang dipamerkan di GIIAS 2024.

"Kehadiran Airpro di GIIAS 2024 telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga. Pada ajang prestisius ini kami menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dari Airpro," Ujar Managing Director Airpro Indonesia, Harris Javed, dalam keterangannya pada Rabu 24 Juli 2024.

Menurut Harris, kombinasi sempurna antara aroma yang memikat dan desain yang elegan membuat Viva Life membawa energi positif sepanjang perjalanan.

Dengan aromanya yang menyenangkan, Viva Life akan mengubah ruang berkendara menjadi oasis yang menyegarkan di tengah hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Viral Netizen Ngeluh Jam Operasional Monas Tutup Jam 4 Sore, Begini Kata Pengelola

BACA JUGA:Terungkap! Ruben Onsu dan Sarwendah Sempat Cekcok Sebelum Ajukan Gugatan Cerai

Tidak hanya itu, Viva Life Series juga hadir dengan mewakili aroma dari seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: