Social Bella Luncurkan 'Insight Factory by SOCO', Soroti Peningkatan Literasi Konsumen di Industri Kecantikan Indonesia
Social Bella luncurkan "Insight Facotry by SOCO" yang menyoroti peningkatan literasi konsumen di industri kecantikan Indonesia.--adinda salsabila/disway.id
Kondisi ini terlihat dari 77 persen konsumen kecantikan membaca ulasan sebelum melakukan pembelian.
BACA JUGA:Ketahui Pemicu Masalah Kulit Gen Z dari Kusam Hingga Jerawat, Ini Kata Neona
Selain itu, berkembangnya industri kecantikan di Indonesia juga membuat konsumen dari generasi Z hingga Millennial lebih peduli, cerdas, serta selektif dalam memiliki produk yang dibutuhkannya.
Terlebih bagi Gen Z yang lebih berpengetahuan dan spesifik dalam mencari tahu mengenai kandungan hingga bahan aktif produk dalam produk-produk kecantikan.
Dengan ini, meningkatnya pengetahuan akan kandungan dan efektivitas produk.
Berbicara soal industri kecantikan, VP Data Management dan Business Intelligence Social Bella Amanda Melissa memaparkan literasi kecantikan di Indonesia telah meningkat pesat.
Peningkatan terjadi berkat kemajuan teknologi yang mempermudah konsumen untuk mengakses informasi luas di dunia digital.
BACA JUGA:Tips Raih Wajah Glowing Sebening Kaca, Konsumsi Kolagen Jadi Tren
Sementara itu, President Director of (EVP of Cosmax Inc.) PT COSMAX INDONESIA, Cheong Min Kyoung mengapresiasi inovasi baru untuk industri kecantikan di Indonesia.
Cheong Min Kyoung pun berharap Social Bella terus mendorong kemajuan industri melalui kapabilitas dan inovasinya.
“Apresiasi besar kami kepada Social Bella yang konsisten menghadirkan inovasi terdepan di industri lewat pilar-pilar bisnisnya yang terintegrasi," papar Cheong Min Kyoung.
"Kali ini, lewat laporan yang mampu merangkum kondisi riil di industri kecantikan dengan data yang kuat, sehingga menjadi rujukan berharga bagi para pelaku usaha," imbuhnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: