Mahfudin Nigara Ingatkan Bung Towel Jangan Berlebihan Kritik Shin Tae-yong: Punya Sertifikat Pelatih Gak?

Mahfudin Nigara Ingatkan Bung Towel Jangan Berlebihan Kritik Shin Tae-yong: Punya Sertifikat Pelatih Gak?

Mahfudin Nigara Ingatkan Bung Towel Jangan Berlebihan Kritik Shin Tae-yong: Punya Sertifikat Pelatih Gak?-Helmy Yahya Bicara-YouTube Channel

BACA JUGA:Mahfudin Nigara Ungkap Fakhri Husaini Tolak Tawaran Besar Jadi Asisten Shin Tae-yong: Saya Sedih

"Nah gitu, jadi dengan posisi seperti itu saya kira berbeda pendapat tuh sah dalam negara demokrasi sangat dibutuhkan mengkritisi boleh boleh tapi jangan kelebihan gitu saya menganggap adik saya ini agak kelebihan gitu ya," pungkasnya.

"Terserahlah dia bisa bisa menerima bisa Enggak ini kan karena Helmi bertanya saya menjawab seperti itu sebetulnya," lanjut Mahfudin Nigara.

Sebenarnya Bung Towel sudah memiliki modal yang sangat bagus dalam berperan sebagai pengamat sepak bola.

Terpenting asal bisa menyampaikan perbedaan pendapatnya lebih baik lagi sehingga akan ada balasan yang positif juga dari netizen.

BACA JUGA:Belajar dari Tragedi Kanjuruhan, Mahfudin Nigara: Salut Buat Bonek

"Modal dia bagus banyak gitu cuma kalau dia memperdalam dengan cara yang lebih baik mungkin dengan cara yang lebih santun mungkin lebih lebih enak gitu kan kan karena menghadapi netizen ngeri-ngeri banget gitu nah dia sekarang menghadapi situasi yang enggak menguntungkan buat dia gitu," tukasnya.

"Nah Ayolah, ingatlah bahwa kita nih hidup enggak sendiri gitu kita punya keluarga kita juga engak menganggap netizen itu mau melakukan sesuatu, enggak tapi harus kita pikirkan anak kita kayak apa kan bakal terganggu," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: