Munas Golkar Ke 11, Agus Gumiwang Apresiasi Airlangga: Beliau yang Berikan Kontribusi Besar ke Partai

Munas Golkar Ke 11, Agus Gumiwang Apresiasi Airlangga: Beliau yang Berikan Kontribusi Besar ke Partai

Plt. Ketum Golkar, Agus Gumiwang-Disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pelaksana tugas (Plt.) ketua umum DPP partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK) membeberkan peran serta kontribusi Airlangga Hartarto dalam pertumbuhan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Menurut AGK, sosok Airlangga Hartarto patut diberikan dedikasi yang besar karena telah memberikan kontribusi besar terhadap partai Golkar.

BACA JUGA:Bahlil Lahadelia Jadi Pengganti Airlangga Hartanto Sebagai Ketum Golkar, Segera Ditetapkan Usai Munas

BACA JUGA:Ini 3 Agenda Utama Rapimnas Golkar 2024 Selain Pengunduran Diri Airlangga

"Ada seorang sosok yang mempunyai panggung besar, yang mempunyai kontribusi yang besar terhadap prestasi demi prestasi yang dicapai partai Golkar. Dan izinkan saya sebut kepada seluruh kader partai Golkar, kita berikan dedikasi kepada bapak Airlangga Hartarto," ujar AGK dalam sambutan di acara Munas partai Golkar ke XI di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 20 Agustus 2024.

Agus mengungkapkan bahwa partai Golkar mengalami kenaikan jumlah kursi dan suara secara signifikan. Hal itu disebut juga berkat kerja keras dari seluruh kader partai Golkar.

"Alhamdulillah partai Golkar berhasil menjadi pemenang kedua dengan perolehan kursi sebanyak 102 kursi atau 23,2 juta suara untuk DPR RI, 359 kursi untuk DPRD Provinsi, 2.521 kursi untuk DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia," tuturnya.

BACA JUGA:Rampinas Golkar Berakhir, Hasilkan 4 Agenda Disepakati

Tak berhenti di situ, Agus juga menyinggung partai Golkar merupakan partai yang pertama mendeklarasikan presiden dan wakil presiden RI terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

"Alhamdulillah berkat kerja keras bersama KIM, partai Koalisi Indonesia Maju yaitu di dalamnya ada Gerindra, PAN, Demokrat, PSI, Partai Garuda, Partai Prima, berhasil mengantarkan kemenangan dalam Pilres 2024," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: